Senin, 18 Mei 2015

Tips Liburan Murah & Jalan-jalan pada Bandung

Alhamdulillah, tahun itu aku memiliki jumlah waktu luang dan juga kesempatan perlop kuliah yang semua panjang. Rada salah tingkah, mau pergi kemana, maklum kantong praja kudu super rasio.

Nah kebetulan siap temen yang ngajakin ke Bandung, refleks aja aku sungguh.. in dari pada mudeng di jakarta melulu. Kita seleksi bandung, karena kecuali tempatnya paling menempel, juga emang wilayah bandung paling banyak teritori wisata-nya.

Beberapa trik buat temen-temen secara mau liburan khususnya ke Bandung.

Transportasi Murah

Untuk pergi ke tempat wisata bandung dari Jakarta, bila menggunakan mobil bisa langsung jalan masuk melalui tol cipularang, paling cuman dua jam-an. Tapi nggak kita saranin, kecuali ongkos transportnya taksiran bengkak, mending seleksi travel aja, sejumlah travel ada yang matok harga tertinggi murah cuman goban doang.

Dan untuk transport dalam metropolitan bisa kita cobain angkot. Cuman kita kudu rada hati-hati, soalnya di Bandung, tarif angkot rada-rada nggak jelas itungannya.



Penginapan Murah

Kalian semua dah di tau, kalo bandung memang kotanya penuntut. Nah, sebelum kesana coba cari penginapan yang murah kalo perlu kost pada bandung nya. Kau cari bisa tandus internet, He.. he.. ternyata emang siap beberapa rumah kost di bandung secara menyediakan kost-kost-an buat beberapa hari saja.

Wisata Kuliner

Di Bandung belum lengkap kalo belum berwisata kuliner. Dari warung makan mewah, kafe secara nyaman, warung membaham yang murah, segenap ada di Bandung. Dari harga dengan mahal untuk suguhan mewah, atau mutu yang murah bahkan gratis pun mampu. Nggak percaya???

Sejumlah tempat untuk famili resto bisa aku cobain seperti The Peak, Kampung Daun. Tapi kalo rela rada hemat namun demikian juga enak bisa cobain makanan pada sekitar jalan kejaksaan, gasibu, trus pula di seputaran tekun cibeunying dan veteran. Tapi kalo sasaran yang gratisan, berangkat aja ke kondangan pengantin..?

Wisata Dunia

Maribaya, Dago Pakar mungkin tempat wisata di bandung dengan cukup menyenangkan, tetapi ya itu bener-bener kudu kuat pikiran. Gua Pakar terdapat di daerah bandung utara dan ini bisa nyambung di Maribaya yang deket Lembang. Nggak suntuk dari lembang juga ada beberapa pegunungan yang bisa aku kunjungi seperti Tangkuban Perahu dan Burangrang.

referwnsi:
http://www.goindonesia.com/id/pariwisata/9-tempat-wisata-di-bandung-murah-dan-menarik
http://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar