Kamis, 28 Mei 2015

Tips Kreasi Baju Gamis Syar'i dengan Trendy

Baju gamis merupakan salah satu model busana muslimah yang memalingkan dekat dengan ketentuan syariah. Selain sosoknya yang longgar, gamis juga membuat orang yang mengenakannya suntuk dari terbentuknya siluet bentuk tubuh. Namun di dalam sisi lain, pakaian gamis juga selalu dianggap kurang makin dan ‘terlalu tua’ untuk kalangan secara muda atau hidup dinamis sehingga terkaan dihindari.

Padahal, magnet yang akan turun dari sebuah busana sebenarnya terletak pada kreasi dan transformasi yang bisa kita lakukan. Anda dengan tertarik dengan baju gamis modern akan tetapi khawatir tak sanggup tampil modis sesungguhnya cara berpikir demikian kurang proporsional. Terselip banyak sumber pendirian yag bisa aku manfaatkan untuk menciptakan tampilan kita kian stylis, menarik, dan menawan.



Nah, beberapa tips tampil tambah dengan baju gamis syar’I di bawah ini mungkin berguan buat anda secara tertarik dengan baju muslimah tersebut.

Guna dasar dalam berpakaian model gamis terbaru, wawasan & pengetahuan tentang pakta syariah mengenai pakaian sebaiknya dipahami terlebih dahulu. Apalagi akhir-akhir ini banyak sekali mode busana muslimah yang katanya menutup aurta tapi justru merangsang pujaan lelaki yang tidak muhrimnya untuk membuntang dan mengamati kalian.

Carilah sumber pendirian untuk kreasi baju gamis anda, laksana dengan membaca warta, internet, maupun video di youtube secara banyak sekali menawarkan cara mengenakan jilbab manis. Bertanya ke pengelola atau ahlinya juga bisa dilakukan.

Biar anda bebas memadukan busana gamis, pilih busana dasar / bawahan dengan ragam gelap. Warna kelam bebas dipadukan beserta atasan ataupun wara jilbab apapun sesuai selera anda. Kamu jugabisa menambahkan rancangan busana atasan yang lebih variatif, sebagaimana model rompi, jas, atau tunik.

Tambahkan asesoris dengan rona yang senada dgn baju gamis syar’i anda agar terlihat serasi. Selain itu Anda juga mampu menampilkan bros pada jilbab untuk menyampaikan sentuhan yang sekutil kontras agar tampil lebih dinamis.

referensi:
http://piedcow.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Muslim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar