Kamis, 28 Mei 2015

Berniat Ujicoba Smartphone LG G4, Segera Daftar!

Pandangan Penulis perseorangan terhadap LG khususnya dalam dunia smartphone agaknya kurang begitu terdengar kiprahnya, ketimbang jagat smartphone produsen LG menurut Penulis jauh lebih dikenal lewal produk elektroniknya seperti layar LED, Minuman Conditioner, dan Projector. Pangsa pasar smartphone di Indonesia gemar lebih mengenal Apple, Samsung, BlackBerry, ASUS, OPPO, HTC, & beberapa produsen smartphone lainnya.

Belum sejumlah lama ini LG dikabarkan akan menginformasikan produk smartphone terbaru mereka yaitu LG G4, mereka pula sempat merelease suatu video teaser dari produk "revolusioner" yang mana menurut informasi beredar berukuran layar 5. 5" QHD IPS Quantum Display. Tentunya menambah rasa keingintahuan akan smartphone berikut namun hingga waktu ini belum ada informasi lebih lanjut prihal smartphone dengan tampilan "eye catchy" dibalut sama leather berwarna coklat tersebut.

Bertajuk "See the Great, Feel the Great" menyongsong peluncuran dan penjualan Harga LG G4 di berbagai negara dipastikan pihak LG membentuk program "TRYLGG4" / ujicoba perangkat smartphone LG G4. Mulai informasi yang Pereka ketahui bahwa Indonesia merupakan salah satu negri prioritas pertama akan hadirnya smartphone LG G4 ini & dikutip dari web - web gadgetren bahwa pihak LG akan menarik 30 orang secara beruntung terpilih guna mengujicoba smartphone LG G4.



Pendaftaran buat ujicoba LG G4 sudah berlangsung daripada 10 April 2015 lalu hingga 24 April 2015 nanti, sedangkan pengumuman pemimpin pada tanggal 27 April 2015 dan selama 1 tarikh penuh ke 30 orang yang lulus tersebut akan mengujicoba smartphone LG G4. Namun perlu diingat setelah masa ujicoba selesai maka perlengkapan tersebut wajib dikembalikan dan bukan menjadi hak milik akseptor, akan tetapi bagi di 30 peserta tidak perlu khawatir olehkarena itu 1 unit LG G4 akan dikasih kepada pemenang utama serta hadiah memikat bagi setiap kontestan yang telah menyelesaikan misi.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar