Kamis, 28 Mei 2015

Trik Pemakaian Softlen Punya warna Dengan Bagu

Lazimnya orang menggunakan softlens hanya untuk sekedar mengubah penampilan & mengikuti trend. Namun demikian sebenarnya, perlu terlihat bahwa softlens itu sendiri adalah unik alat kedokteran yang digunakkan sebagai pengganti kacamata bagi secara memiliki penglihatan luka. Selain harganya secara murah, mudah digunakan, praktis dan memproduksi penampilan lebih mempesona, tidak heran jumlah yang menggunakan softlens dibandingkan kacamata diantaranya dahulu. Namun, penerapan softlens yang musykil dan bukan dalam orang yang menahan penyakit mata bisa menyebabkan kerusakan di mata.

Berikut trik pemakaian softlens secara baik dan resmi:

1. Tidak Boleh Terlalu Lama

Menggunakan Jual Softlens apalagi secara berwarna disarankan bukan boleh terlalu lelet. Sebaiknya jangan memakai softlens lebih atas 12 jam, karena mata lebih tangkas lelah daripada lazimnya ketika pemakaian softlens. Softlens berwarna dengan kita letakkan pada mata menyerap kadar air yang diperlukan oleh mata lebih banyak daripada ketika member menggunakan softlens cerah dan kacamata maka itu mata akan bertambah cepat lelah, kering dan kemerahan.

soflens59.jpg

2. Tidak Lupa Untuk Meneteskan Air Softlens

Pemakaian softlens bercorak menyebabkan mata bertambah kering daripada penggunaan softlens bening, dengan demikian untuk mengurangi resiko mata merah diharuskan untuk meneteskan larutan softlens kurang lebih 3 jam sekali selama masa pemakaian. Jangan hingga mata kering dan dibiarkan begitu saja, sebab jika hal ini terjadi mata dengan menjadi merah serta sakit ketika mempergunakan softlens di hari berikutnya dan sesuatu itu sangat kritis bagi kornea mata.

3. Cuci Softlens Dengan Bersih

Terkadang banyak orang suka mundur maju pada saat mempergunakan softlens. Padahal emas tempawan harusnya menjadi satu diantara bagian paling berarti dari tubuh kalian yang harus dijaga dengan baik. Pencucian softlens dengan air softlens hendaknya dikerjakan dengan sangat hati-hati dan bersih. Kecuali kita perlu buat mencuci tangan terlebih dahulu sebelum kadang softlens, kita juga harus menjaga kebersihan kotak softlens dan menutupnya dengan teliti agar terhindar dari debu dan selekeh. Rendaman softlens harus tertutup rapi setidaknya selama 23 weker karena jika tenang dari jam mereka kadang kala softlens bakal kurang enak dipergunakan.

Berhati-hatilah selalu di penggunaan softlens warna, karena banyak orang yang mengalami lecet saat korena karena tak cocok dalam menggunakan softlens dan redup hati-hati pada kala pemakaian. Menghindari pemanfaatan softlens tanpa pembebasan dokter akan kian baik daripada aplikasi softlens secara gegabah.

referensi:
http://lidyasoftlens.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar