Sabtu, 23 Mei 2015

Istirahat Sambil Nonton TV dalam Perangkat Android?

Rasanya kehidupan zaman sekarang tidak dapat dipisahkan dari secara namanya siaran televisi di manapun kita berada. Bahkan kalau kita sedikit flashback, salah satu faktor dengan menarik dari ponsel-ponsel China adalah kemampuannya menangkap siaran televisi - lengkap dgn antena yang siap ditarik untuk meraih kualitas tangkapan yang lebih baik.

Bertugas dengan ritual tahunan Mudik Lebaran, pancaran televisi pastinya dapat menjadi alternatif hiburan dan informasi pada perjalanan, apalagi putar tahun ini sudah biasa dibayangi kemacetan kritis akibat amblasnya Marga Comal di tisu Pantura (cmiiw).

Nah, bagi pembaca pencedok gadget Android khususnya tablet yang terhubung ke internet dengan perantara jaringan operator selular, aplikasi yang dengan saya bahas ini sepertinya layak dipertimbangkan - “Indonesia Luar negeri TV“.



Indonesia Luar negeri nonton tv streaming merupakan rekayasa untuk menonton pengumuman televisi Indonesia dan siaran televisi antarbangsa menggunakan jalur internet. Di deskripsinya, Indonesia International TV bisa menangkap siaran televisi antara lain RCTI, SCTV, Indosiar, TVRI, TransTV, Trans7, AnTV, TVOne, KompasTV, MetroTV, MNC TV, NET. TV, BeritaSatu, & DAAI TV (untuk siaran televisi Indonesia). Sementara untuk pengumuman televisi internasional sekarang Indonesia International TV bisa menangkap sebaran seperti ESPN, Nickelodeon, HBO, National Geographic, Cartoon Network, Fashion TV, Discovery Channel, History Channel, Aljazeera, MTV, CNN, NHK, Bloomberg, dll namun pihak pengembangnya tak menjamin saluran-saluran ityu akan bisa terus diakses. Saat vokal ini ditulis, trendi HBO dan Nickelodeon saja yang coba saya akses (selain seluruh saluran televisi Indonesia) - dan berhasil!

Dari pengetahuan saya menggunakan praktik serupa yang tidak sedikit bertebaran di Play Store, sampai sekarang beta menilai aplikasi inilah yang terbaik. Kecuali ringan, pilihan channel yang beragam, streaming-nya juga berjalan mulus (tentunya tergantung kualitas jaringan juga). Benar, aplikasi ini merekam rate 4. 2 dari para penggunanya.
referensi :
tvonline31.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar