Sabtu, 23 Mei 2015

Khasiat Minyak Zaitun guna Kecantikan

Tahukah anda salah satu rahasia kecantikan dari Cleopatra, sang ratu mesir yang sangat dikenal itu?? Di kurang lebih literatur yang ditemukan tentang Sang Ratu, disebutkan bahwa minyak zaitun memiliki rol penting pada kecantikannya. Ternyata cantik ala Cleopatra berhubungan padat dengan minyak zaitun. Minyak zaitun benar-benar telah lama biasa dengan segudang manfaatnya bagi tubuh. Minyak zaitun juga dipercaya untuk menjaga kemegahan perempuan, baik dari dalam maupun luar. Tidak hanya buahnya, akan tetapi daunnya pun dapat dikonsumsi dan memberi pengaruh cantik bagi kesehatan anda.

Minyak zaitu diperoleh dari ekstrak impak zaitun yang mampu akan fenol, tokoferol, sterol, pigmen dan squalene yang beruntung untuk kesehatan. Selain untuk kesehatan, minyak zaitun juga dikenakan untuk perawatan roman, kulit dan sabut. Ada beberapa tips untuk mendapatkan wujud cantik ala Cleopatra.

minyak zaitun untuk wajah punya kandungan vitamin E yang berguna guna menjaga elastisitas kulit. Minyak zaitun terbukti dapat melembabkan kulit yang kering. Oleskanlah minyak zaitun di wajah sebelum tilam. Cara ini dapat melembabkan kulit dengan kering dan kasar. Minyak zaitun juga bermanfaat untuk merawat kulit. Penggunaan minyak zaitun secara konstan dapat mencegah kesan buruk dari cahaya matahari. Ini pula salah satu cara guna cantik ala Cleopatra.

Minyak zaitun saja bermanfaat untuk melenyapkan kutil di wujud. Bersihkan area suak yang terdapat tubuh. Kemudian oleskan minya zaitun pada area wajah yang berkutil. Oleskan minyak zaitun setiap sehabis suci pagi, mandi magrib dan sebelum tidur. Dalam waktu 1-2 minggu kutil yang terdapat di muka akan menghilang.

Perut vitamin E saat minyak zaitun saja bermanfaat untuk merawat dan memelihara serabut. Anda dapat memakai campuran dari minyak zaitun dan madu sebagai perawatan sabut anda. Campurkan minyak zaitun dengan madu. Kemudian oleskan jalinan ini mulai dari pangkal rambut sampai pucuk rambut. Tutup beserta handuk dan diamkan selama sepuluh menit kemudian bilas secara air. Perawatan terkait dapat membantu melembabkan rambut anda. Beserta rambut yang lembek dan terawat jadi penampilan anda bakal cantik ala Cleoptra.



Tidak hanya guna wajah dan rambut, akan tetapi minyak zaitun juga bermanfaat untuk kaki. Kaki ialah bagian yang terkadang luput dari perhatian. Seringkali banyaknya rancangan yang dilakukan membuat kulit kaki menjadi kering dan retak-retak. Kulit kaki dengan kering ini saja dapat diatasi mempergunakan minyak zaitun. Oleskanlah minyak zaitun pada bagian kaki yang lasak dan pecah-pecah lantas bungkus kaki mempergunakan kaos kaki. Lakukanlah ini setiap malam sebelum tidur.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar