Sabtu, 23 Mei 2015

Honda HR-V Jadi Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Setelah sukses beserta mobil-mobil pendahulunya, diantaranya Honda Jazz, CR-V, dan Mobilio, kini Honda kembali mengeluarkanmerilis, mobil barunya buat bersaing di pasar otomotif tanah air. Dan bersama-sama mari kita mengkaji kelebihan apa pula yang dimiliki oleh Honda HR-V ini.

Untuk urusan eksterior, Dimensi honda HR-V panjang 4295 mm, lebar 1770 mm, tinggi 1625 mm, ground clearance 18, 5 cm serta jarak sumbu gelindingan 2610 mm. Dari dimensi mobil tersebut dapat kita amati bahwa mobil terkait cukup besar (lapang) akan tetapi tidak sebesar honda CRV, mobil ini cukup siap diandalkan dalam melintasi jalanan yang semua berat yang tidak siap dilalui honda jazz hal ini tampak dari ground clearance (tinggi terendah mobil) adalah 18, 5 cm. Ground Clearane diatas 15 centimeter adalah syarat terpenting yang harus dimiliki mobil jenis SUV karena hal itu akan mampu memproduksi mobil cukup tinggi dalam melewati medan-medan yang tidak rata sebagaimana gundukan tanah maupun sendi makadam berbatu.



Paham kredit honda hr v mampu dikatakan cukup casual dengan lekuk-lekuk yang tidak terlalu tegas & sudut-sudut yang timpang halus, mobil casual nan futuristik ini memiliki kemampuan sport seperti kecepatan melaju, kemampuan melibas jalanan sulit (berpasir & jalan tanah), kemampuan mesin dalam menuntun beban, akan akan tetapi jangan tanya kebolehan mobil membawa jumlah penumpang ya olehkarena itu mobil HRV itu hanya muat 5 orang saja akan tetapi memiliki bagasi yang cukup lebar.

Dan untuk urusan interior, Honda HR-V punya kabin yang sempurna lapang sebagai mobil 5 penumpang secara bagasi yang mahal pula, meskipun bukan mobil kelas atas yang mana mobil ini tetap belum dilengkapi dengan internet browser, cruise control, telepon, arround camera, xenon headlamp dan fitur-fitur mobil kelas atas lain tetapi sebagai mobil yang harganya sekitar 250 sampai 300 jutaan mobil ini sudah memiliki fitur-fitur yang cukup baik.

Jentera Honda HR-V mengetengahkan teknologi Honda terbaru. Honda HRV punya mesin 1500 cc milik honda jazz, mesin ini bisa mengeluarkan tenaga datang 120 Hp (tenaga kuda), cukup lah kalau untuk mobil mini SUV laksana HRV ini sebagai perbandingan Nissan juke hanya memiliki tenaga 114 tenaga kuda, cukup kan kesangkilan mesin Honda HRV ini.

Nah seperti itulah kelebihan-kelebihan dengan dimilki oleh Honda HR-V, semoga bisa membantu anda dengan memang sedang menelaah informasi seputarspesifikasi & kredit mobil Honda keluaran baru tersebut.
referensi :
www.hargamobil.co.id/perbandingan-low-suv-indonesia-2015.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Honda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar