Senin, 18 Mei 2015

Ibis Bandung Trans Studio, Popular pada Asia Pasifik

Accor operator hotel berjaringan jagat mengumumkan bahwa pesanggrahan Ibis Bandung Trans Studio merupakan brand hotel Ibis top di Asia-Pasifik. Bergaya kontemporer dengan lokasinya di tengah metropolitan Hotel Ibis Bandung Trans Studio terkait memiliki kelebihan beda, diantaranya menyatu secara pusat belanja Bandung Supermal dan Trans Studio, indoor theme park terbesar pada Asia.

Terdiri mulai 606 unit lajur yang di disain dengan gaya minimalis modern setiap kamarnya diberikan fasilitas tali internet dan saja TV LCD 32 inch. Sementara 222 unit kamar dikemas dengan dilengkapi portal penghubung yang langsung terkoneksi dengan Trans Studio. Sehingga memudahkan keluarga yang menginap dan berlibur menghapus waktunya di Trans Studio.

Patrick Sibourg, General Manager hotel ibis bandung, mengatakan, Kami benar optimis akan kapasitas pasar Hotel Ibis Bandung Trans Studio. Sebagai brand ekonomis, Hotel Ibis Bandung Trans Studio menawarkan tingkat kenyamanan sempurna di segmen kelasnya.



Nah, dengan lokasinya yang strategis secara akses langsung ke Trans Studio, Theme Park serta akses yang mudah ke segala kota Bandung. Pesanggrahan Ibis Bandung Trans Studio akan cepat menjadi hotel preferensi yang ideal bagi para wisatawan secara mencari layanan kemudahan terbaik dengan pangkat terjangkau di Bandung, Jawa Barat.

Kecuali itu dengan dibukanya jalur penerbangan tepat dari Kuala Lendut dan Singapura, Pondok Ibis Bandung Trans Studio juga makin terbuka pasarnya. Oleh karena itu tidak hanya ialah hotel pilihan dengan ideal bagi getah perca wisatawan domestik namun, juga bagi para wisatawan mancanegara.

referensi:
http://www.goindonesia.com/id/pariwisata/hotel-ibis-trans-studio-bandung
http://id.wikipedia.org/wiki/Coblong,_Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar