Senin, 18 Mei 2015

Jalan-jalan pada Trans Studio Bandung

Jika Anda bepergian di Bandung, ada sejumlah teritori yang menawarkan fasilitas lengkap. Yakni daerah Bandung SuperMall. Serupa mall terbesar didunia, anda dapat memperoleh 250 toko bermutu dan Metro Dept. Store. Area food court di geladak dua memiliki 800 tempat duduk & 30 outlet secara menyediakan beragam rupa makanan.



Selain BSM, anda juga dapat mengunjungi hotel ibis bandung trans studio. Trans Studio secara terletak di Jalan setapak Gatot Subroto No. 29 ini memiliki banyak wahana hiburan didalamnya. Walaupun tiketnya cukup mahal, yaitu Rp 150. 000 untuk hari biasa dan Rp 200. 000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur, namun seimbang dengan wahana produk didalamnya.

Nikmati Trans City Theater, Magic Corner, The Lost City, dan saja banyak tempat sasaran dan minuman. Trans Studio yang dibuka mulai 17 Juni 2011 ini adalah tempat wisata indoor terbesar didunia.

Kecuali Trans Studio, disekitar BSM, ada Trans Luxury Hotel. Pondok mewah bintang 6 yang memiliki 3 pilihan harga. Pondok yang memiliki 18 lantai dan 282 kamar ini dilengkapi dengan Grand Ballroom untuk 4. 000 orang serta berbagai macam restoran dan beach pool.

Ada 4 jenis kamar dalam hotel ini, yakni Presidential Suite seharga Rp 25 juta/malam, Celebrity Room seharga Rp 8 juta/malam, Premium Room 2, 5 juta/malam, dan Premium Club 3, 5 juta/malam.

Apabila anda memilih pondok dengan harga dengan lebih murah, dikau dapat memilih Ibis Hotel yang bukan jauh dari Trans Studio. Dengan 606 kamar, hotel berikut diklaim sebagai pondok terbesar dan ulung di Asia. Terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, harga kamar berputar antara Rp 550-600 ribu per silam. Hotel yang punya 22 lantai ini tidak memiliki pertikaian dalam jenis kamarnya.

Nah, jika engkau berwisata ke Bandung, jangan lupa ke Trans Studio dan BSM.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar