Senin, 18 Mei 2015

Merasai Keindahan Bandung dari Hotel Dago Highland Resort

Menikmati Keindahan Bandung dari Hotel Dago Highland Resort ---Lelah liburan kelok Bandung, nikmat sepertinya jika beristirahat beserta suasana keindahan Dago atas dengan melihat kawasan Bandung metropolitan. Di Bandung, Dago Highland Resort merupakan hotel yang menghapuskan pesona tersebut.

Assistant Director of Sales Dago Highland Resort, Yune Yuridyanti, menyebarkan kelebihan yang mereka miliki adalah pondok yang berdekatan dgn pegunungan yang mencodak ke arah Bandung kota.

5aa98a9ace.jpg

Terletak di kawasan Dago, menawarkan para tamu sensasi berbeda hanya dalam 20 menit petualangan dari pusat kota. Lokasi hotel tersebut sangat strategis guna kebutuhan bisnis atau pun liburan karena berjauhan tempuh hanya 25 menit dari Bandar Udara Husein Sastranegara, berpengaruh tepat di atas kawasan Dago, serta sangat dekat dgn pusat perbelanjaan Dago yang dilengkapi dgn fasilitas antar jemput menuju lokasi.

dago resort bandung punya 75 kamar secara berbagai tipe dengan dapat dipilih setara dengan kebutuhan para tamu. Kamar-kamar tersebut memiliki fasilitas renggangan lain; mini pub, sarana pembuat teh dan kopi, safety box, perlengkapan suci, akses internet, TV, telepon, dan unik sebagainya. Dari beraneka ragam tipe kamar, Tanjung Executive Room yang menyuguhkan Jacuzzi dalam kamar.

Selain lajur Dago Highland Resort juga mempunyai fasilitas-fasilitas bisnis yang ditawarkan untuk tamu jurang lain; banyaknya celah serba guna beserta ruangan terbesar secara dapat menampung sampai dengan 100 orang, pelayanan rapat memadai ditunjang perlengkapan audiovisual, business center yang menyediakan kebutuhan rapat, beserta layanan gratis saluran internet di hampir semua area pondok.

Karena lokasinya secara berada tepat di bukit pakar timur, Dago Highland Resort juga menawarkan suguhan seperti; flaying fox, play ground. Bukan ketinggalan fasilitas olahraga lainnya seperti situ renang, dan berbeda sebagainya.

Dago Highland Resort juga menyusun restoran untuk melengkapi kebutuhan para tamu akan makanan dan minuman. Kayumanis Coffee Shop adalah warung makan yang akan memberi hati lidah para tamu dengan menyuguhkan variasi jenis makanan Sunda maupun Eropa dampak olahan tangan ulung seorang executive chef.

Dengan semua saluran yang ada pada Dago Highland Resort, diharapkan para tamu akan menikmati semata penawaran yang ditawarkan bersama orang-orang dengan mereka cintai, karena Dago Highland Resort selalu menjadi lokasi terbaik untuk merenung moment berharga meronce.

referensi:
http://www.goindonesia.com/id/pariwisata/tawaran-dari-dago-highland-resort-bandung
http://id.wikipedia.org/wiki/Coblong,_Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar