Minggu, 17 Mei 2015

Cara Merawat Celana Chino

Pada umumnya serupa ko caranya memelihara jeans dan chino. Nah kami mau kekaguman tips nih kendati celana chino / jeans yang awak beli di aku tetap terjaga kualitasnya.



1. Jangan Terlalu Sering Dicuci

Bahwa gak kotor-kotor sungguh ga usah dicuci, karena seringnya tertumbuk air dan detergen dapat menyebabkan tempat bahan luntur oleh sebab itu kusam. Abis dipake digantungin aja bagi pewangi dan angin-angin.

2. Cuci Dengan Benar

Kalo memangnya kotor dan demi dicuci, ya silahkan cuci. Sebelum dicuci cek dulu sakunya kali aja masih ada duit sejuta, kan sayang duit sejuta ke rendem

Gunakan detergen sahaja aja, jangan pemutih karena efeknya terlalu keras buat parasan bahan celana.

3. Cara Menjemur

Jalan menjemurnya dibalik dari jual celana chino pria, adalah celana permukaan secara didalam diluar dan diluar jadi didalam, gunanya agar gak langsung kena cahaya matahari langsung.

4. Cara Menyetrika

Begitupun dengan menyetrika dibalik juga, yaitu celana permukaan yang didalam diluar dan diluar jadi didalam, agar gak langsung menerima panas jeans unit luar. Karena sesi luar itu rona utama yang bikin kamu terlihat bertambah keren. Sesuaikan pun panas setrikaannya, non panas banget ya.

Itu dia kurang lebih tips biar serawal kamu tetap fresh, semoga bermanfaat. Tiru kasih ya mudah-mudahan kamu selalu wajar keren dalam berpenampilan!

referensi:
http://jualcelanachinobandung.blogspot.com/2014/05/jual-celana-chino-pria-bandung-murah.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Celana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar