Minggu, 17 Mei 2015

Teknik Agar Celana Jeans awet

Memiliki rok jeans yang agan sayangi pastinya bakal sangat sayang sangat jika celana jeans yang agan tenteram itu sampai buruk, perawatan yang cantik dan benar harusnya akan membuat seluar jeans dapat bertekun lebih lama & pastinya akan luar biasa nyaman sekali jika di gunakan, nah apakah selama berikut agan sudah sahih dalam merawat rok jeans?

1. Seleksi detergen yang sesuai

Mencuci menggunakan dertergen non abrasive disarankan untuk jenis baju jeans ini. Tanpa kita sadari di pasaran sana besar detergen yang dijual dengan bahan pemutih sehingga ini hendak merusak warna di jins. Teliti macam detergen terlebih lepas sebelum Anda menggunakan untuk mencuci jeans.



2. Disarankan mempergunakan cuka

Menambahkan asam dalam cucian disarankan karena ini mampu melapisi warna jeans. Cuka bermanfaat menyelesaikan warna kain semoga tidak cepat luntur. Anda bisa menurunkan 1/8 cuka di dalam air cucian.

3. Hindari mesin pengering

Untuk mengeringkan jeans dari jual celana jogger custom, hindari penggunaan jentera pengering. Menggunakan jentera pengering akan menciptakan jeans Anda merangkak bentuk dan melakoni penyusutan.

Hindari lagi mengeringkan di bawah sinar matahari saksama karena ini hendak merusak warna jeans. Sebaiknya peras jeans dengan tangan sekadar kemudian jemur dgn matahari tidak saksama.

4. Tak mesti disetrika

Setelah jeans kering, Anda siap langsung melipatnya. Atau, jika Anda sembuh jeans memang butuh untuk disetrika, lakukan dengan kain terbalik sehingga panas dari setrika tidak terlalu tinggi pada parasan depan kain jeans sehingga panas atas setrika tidak terlalu berdampak buruk saat warna jeans.

5. Hindari proses dry clean

Jangan memakai proses dry clean. Proses ini justru lebih keras mulai penggunaan detergen. Prosedur dry clean dengan membuat jeans Dikau cepat rusak bagus pada warna jeans maupun serat jeans nya.

6. Tan- terlalu sering dicuci

Jeans tidak mesti untuk terlalu kerap kita cuci karean jeans sebenarnya mampu digunakan secara awetan. Karean bahannya secara tebal, kita bisa menggunakan jeans bertambah lama.

Jika member sering kali membasuh jeans kita, jadi warna dan sosoknya akan berubah dgn cepat. Keawetan lampit jeans pun mau cepat rusak. Lebih dari itu, menurut direktur salah satu merek jeans ulung, mencuci jeans sepatutnya dilakukan setiap enam bulan sekali.

7. Hindari pemakaian air panas

Jangan manfaatkan air panas guna mencuci jeans. Banyak diantara kita mungkin berfikir kalau mencuci dengan uap panas akan siap menghilangkan kotoran yang melekat pada jeans tebal. Namun terkait justru akan menciptakan serat kain buruk. Sebaiknya gunakan minuman biasa saja untuk membersihkan jeans.

referensi:
http://jualcelanachinojeans.blogspot.com/2014/09/jual-celana-chino-jogger-custom-bandung.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Celana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar