Jumat, 10 April 2015

Trik Memilih Power Bank yang Bagus buat Gadget Kamu

Power Bank adalah sangu yang harus dimiliki oleh semua orang yang memiliki gadget canggih. Hal ini karena kebanyakan gadget canggih hanya bertahan beberapa jam aja karena banyaknya sifat yang membutuhkan kemampuan lebih. Dalam saluran ini anda mau mendapatkan beberapa Tips Tips Memilih Power Bank yang Indah:

1. Lihatlah Kapasitas Power Bank

Hal pertama sebelum membeli sebuah Power Bank adalah dengan melihat kapasitas yang diusung oleh Power Bank tersebut. Hal tersebut agar anda bisa melakukan pengisian kompetensi beberapa kali dalam gadget canggih engkau.

2. Lihatlah Sifat Power Bank

jual power bank yang menawan mempunyai fitur diantaranya overcharge, short circuit, dan high temperature. Overcharge untuk menyembunyikan gadget dari gelombang berlebihan bila pengisian sudah selesai. Short circuit untuk menyembunyikan gadget anda mulai penyebab kebakaran di dalam gadget. High temperature adalah perlidungan kira gadget apabila mendeteksi panas selama mode pengisian daya.



3. Kelengkapan Power Bank

Coba cek logistik yang disediakan sambil power bank ityu. Power bank siap dianggap lengkap dapat memiliki lampu indicator, konektor, kabel A/C, dan baterai dengan asli.

4. Gunakanlah Kabel Asli Gadget

Usahakan untuk selamanya menggunakan kabel pasti yang dimiliki per gadget, apalagi kalau gadget anda yakni gadget yang nadir. Hal ini sebab kabel asli gadget lebih stabil pada mengeluarkan output dibandingkan dengan kabel power bank.

5. Model dan Kualitas

Pilihlah gadget dengan kualitas yang terbaik. Utamakan kualitas dibandingkan dgn model power bank tersebut.

referensi:
http://www.pusataccessories.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Pengisi_Baterai_Portabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar