Jumat, 10 April 2015

Tips Mengembalikan DP BBM yang Lenyap di Android

Kadang-kadang Display Picture (DP) komunikasi BBM pada android kerap hilang tak tahu apa pemicunya, bahkan juga hingga tak nampak tengah. Jika DP langsung tak nampak pasti sulit untuk mengetahui rekan-rekan kita terlebih bila memakai seri kontak yang “aneh”: v. Bagaimana tips mengatasi DP BBM tak nampak di dalam kontak? Hal pertama yang sahabat sah ketahui yaitu tanpa sampai percaya dgn broadcast yg gak jelas seperti “kirim BC ini di seluruhnya kontak BBM kamu jadi DP BBM bakal tampak kembali” broadcast itu HOAX, hayo siapa pernah broadcast di teman-temannya di BBM.

Nah, untuk tips mengatasi kumpulan dp bbm hilang atau tak nampak di android, sahabat dapat lakukan cara-cara dibawah ini untuk mengurus DP yang tidak tampil atau hilang:

1. Restart android (Reboot)

Matikan ponsel android sahabat tunggulah sekitar detik lalu nyalakan kembali.

2. WiFi

Dengan koneksi secara cepat serta stabil pasti akan menderas pengambilan gambar sampai DP kontak bisa terlihat kembali.

3. Force Stop serta hapus data BBM



Hentikan paksa BBM sahabat lalu hilang data BBM oleh langkah berikut sibak menu setelan (setting) > Apl > Manage App > BBM > Force Stop (hentikan paksa) atau buka App2SD > BBM > Force Stop. Dengan lakukan langkah ini BBM pada android saki maka akan menghapus seluruhnya aktivitas pada BBM (chat juga chat group) namun, tak perlu galau, ini tidak akan menjatuhkan kontak BBM sekutu namun sahabat pantas sign in tengah BBM, masihkah sobat ingat e-mail serta sandi BBM?

referensi:
http://www.dpbbmlucu.co/
http://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar