Jumat, 03 April 2015

Tips Pemeliharaan Untuk Terlihat Cantik Alami

Selain murah, perawatan roman dan tubuh dengan alami aman bagi kesehatan dan simpatik lingkungan. Berikut ini kaum macam perawatan alamiah yang dapat Engkau jadikan alternatif hisab penggunaan kosmetik kimiawi selama ini:

1. Mata Bening dan Indah

Mata yang bening dan cantik akan terlihat bertambah mempesona. Tanpa penyelenggaraan kosmetik pun kesayangan bisa tampil mempesona dengan perawatan daripada dalam, yakni dengan minum parutan wortel yang diberi sedikit gula. Selain itu, Anda dapat pun meminum jamu patera pepaya dengan tips menumbuk daun betik yang diberi sekutil air dan diambil air perasannya. Buat menghilangkan rasa pahitnya, dapat diberi segelintir garam.

2. kulit Mulus



Agar kulit mulus dengan minyak bulus asli, tak mesti mengunakan lotion secara mahal dan mungkin mengandung bahan secara berbahaya bagi kesehatan. Kulit jeruk secara tersisa setelah diperas airnya dapat digunakan untuk memuluskan kulit. Murah meriah dan aman, bukan? Caranya, ambil kulit jeruk yang masih gres kemudian usapkan saat tangan dan penumpu. Diamkan minimal 30 menit baru dibilas dengan air. Lakukan 1 minggu dua kali agar kulit halus mempesona.

3. Menghilangkan Bau Badan

Bau badan bukan hanya bisa dikeluarkan dengan deodorant. Terselip cara alamiah untuk menghilangkan bau badan, yakni dengan insang sirih. Cara itu murah dan tenteram. Caranya, ambil 5 sampai 7 untai daun sirih. Lalu, cuci dan merebus sampai mendidih dgn 250 cc minuman dan didiamkan sampai agak dingin. Sehabis agak dingin, siap diminum dengan patokan 1 gelas di setiap 2 hari amat.

4. Kuku Mengkilap

Agar kuku mengkilap, dapat dilakukan dgn merendamnya dalam tirta hangat yang sudah biasa diberi perasan jeruk nipis. Perendaman dijalani beberapa lama cocok kebutuhan sehingga selekeh didalamnya terlepas & kuku pun terlihat indah serta mengkilap.

5. Menjaga Kebersihan Muka

Agar suak tampak berseri_seri, atas pada menggunakan bahan-bahan kimia untuk membersihkannya, cara sederhana ini lebih baik, yakni dgn membersihkannya tiap pagi dan sore dgn air hangat sambil diurut-urut. Diamkan kurang lebih menit, kemudian mengguyur dengan air susut (bukan air es) agar pori-pori mengencang kembali.

referensi:
http://minyakbulusaslikalimantan.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar