Sabtu, 04 April 2015

Pehitungan Rental Mobil Menurut Hari

•Sewa Mobil Harian

Sewa mobil harian adalah rental mobil dgn selang berdasarkan pemakaian harian dgn minimal rentang waktu rental harian merupakan 4 ( empat) jam. Rental koran dapat dimungkinkan membangun jasa supir yg telah disediakan ataupun dimungkinkan tanpa supir.

• Sewa Mobil Mingguan

Sewa mobil mingguan adalah carter mobil dgn jangka waktu minimal 6 x 24 jam serta maksimal adalah tujuh x 24 jam. Rental mingguan saja dapat dimungkinkan mengenakan jasa supir yang telah disediakan atau juga dapat dimungkinkan tanpa supir.

• Sewa Mobil Bulanan

sewa mobil Bandung bulanan ialah sewa mobil dengan jangka waktu minimal 28 x 24 weker dan maksimal ialah 30 x 24 jam. Pada rental bulanan kami tak dapat mengikutsertakan saham supir terkecuali terselip perjanjian antara operasional mobil dan supir.

• Sewa Mobil Kontrak



Sewa mobil kontrak adalah kontrak mobil dgn jangka waktu pemakaian yg lambat atau jangka waktu minimal satu bulan dengan maksimal 12 kalendar dan dapat diperpanjang. Rental kontrak ini hanya di khususkan untuk instansi supremasi dan perusahaan swasta atau tidak untuk perseorangan / persona. Sama seperti rental bulanan, kami tidak dapat mengikutsertakan supir terkecuali jika terselip kesepakatan tertulis renggangan operasional mobil serta supir.

• Kontrak Mobil Untuk Antar-Jemput

Jasa antar-jemput dimaksudkan khusus untuk tamu perusahaan atau perhotelan yg melayani antar-jemput dari dan di Airport maupun kira perseorangan atau sanak dalam rangka perlop dari dan di tempat tujuan unik.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar