Jumat, 03 April 2015

Model Make up Sewajarnya dengan Wardah Kosmetik

Ramadhan adalah kamar suci yang sesak dengan hikmah, pasokan, dan memiliki situs yang agung pada mata kaum muslimin. Membenang kita merasa makmur dan senang saat Ramadhan akan datang. Antusiasme untuk berbuat bagus dan melaksanakan disiplin meningkat. Perasaan itu akan dirasakan pada setiap muslim, selemah apapun imannya. Karena Ramadhan adalah bulan buat melunakkan hati dan menentramkannya.

Dengan padatnya aktivitas saya sebagai mahasiswi sekaligus tenaga kerja, tidak menyurutkan spirit saya dalam merasakan ibadah puasa. Serta tidak mengesampingkan penampakan saya, jadi walaupun sedang berpuasa suak dan kulit tak boleh kekurangan vitamin. Oleh karena itu saya merintangi kulit dengan sebaik mungkin dengan produksi yang halal. Sobat-sobat pasti sudah ketahui klue untuk kosmetik halal. Yap lurus hati sekali "wardah" kosmetik halal yang sebagai andalan para muslimah. Saya pun selamanya setia dengan dengan halal because halal is my life.

Karena aktivitas aku padat alias pagi kerja sore tarbiah, saya setiap hari harus berhadapan dengan polusi udara secara cukup mengganggu disore hari. Maka kira teman-teman yang senasib dengan saya, terus-menerus bawa facial scrub wardah. Facial scrub wardah ini buat mengangkat sel-sel indra peraba mati serta telau yang ada pada wajah. Agar roman kita bersih tambah. Untuk hasil yang maksimal gunakan bungkusan wardah lightening series. Jadi walaupun kita berkutat dengan pencemaran wajah tetap cantik, secantik bidadari surga hehehe. Lalu sungguh dengan gaya make up? saya akan bagikan ke sohib2 gaya make up sederhana dan natural.

Karena jadwal dengan padat, maka gunakan Grosir Kosmetik Original Murah secara sederhana tapi uniform cantik alias sewajarnya. Berikut tips-tipsnya.



1. Bersihkan kulit roman sebelum menggunakan make up. Setelah tersebut gunakan pelembab wardah sesuai dengan jenis kulit. Pelembab wardah ada dua spesies, yaitu wardah moisturizer cream dan gel. karena kulit saya kering, maka saya menggunakan pelembab wardah moisturizer cream.

2. Gunakan Luminious liquid foundation sesuai beserta warna kulit.

3. Kemudian pakailah borehan two way cake lightening natural no. 04 yang disesuaikan juga dengan warna dan jenis risa. Untuk kulit kurang cahaya, jangan memilih warna bedak yang terlalu putih. Pilihlah ragam agak kecoklatan namun demikian tidak terang. Untuk jenis kulit berminyak sebaiknya menggunakan tepung tabur.

4. Setelah selesai memakai borehan dan foundation, lalu pakailah eyeshadow dgn warna lembut serta natural. Seperti warna coklat muda atau tua, warna peach ataupun pink soft.

5. Setelah itu gunakan eyeliner pencil wardah untuk memperindah kelopak mata teman-teman. Lamun saya biasanya menggunakan eyeliner hanya pada bagian atas sekadar.

6. Pakailah exclusive lipstik series, pilih warna natural ataupun satu tingkat lebih dari warna bibir teman2. Biasanya saya memakai warna pink soft atau peach. Tetapi disesuaikan juga secara kulit, untuk kulit gelap cocoknya warna coklat, warna-warna yang tidak nyata.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar