Kamis, 02 April 2015

Teknik Memilih Smartphone Android Berdasarkan Keperluan

Terdapat sangat banyak tipe & merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini hendak membuat kita panik jika ingin membeli sebuah smartphone secara sesuai dengan hajat dan keuangan kita. Jika kita menyidik perbedaan-perbedaan setiap spesifikasi smartphone, tentu kita dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun dengan gak terlalu memboroskan penuh uang karena lengah dalam membeli smartphone.

Berikut Tips Tips memilih hp android murah Agar Sesuai Secara Kebutuhan:

Jika dikau adalah seorang yang menggemari games dan ingin membeli smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone dengan prosesor dual core dan ram minimal sebesar 1Gb. Selain itu yang perlu anda saksama adalah kapasitas memori internal minimal adalah 8Gb.

Jika kamu penggemar jejaring toleran maka anda bisa membeli smartphone dengan spesifikasi menengah maupun lebih baik memakai yang berspesifikasi semampai. Namun sebenarnya smartphone dengan ram sejumlah 512 dan prosesor 1Ghz saja sungguh cukup. Yang demi anda perhatikan merupakan pastikan smartphone yang anda gunakan mempunyai kesebatan akses internet secara baik dan kencang.

Jika anda merupakan penggemar film dan anda menginginkan design grafis sebuah smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang memiliki kerapatan pixel mungkin 300ppi. Anda siap melihat spesifikasi kerapatan pixel ini di website review smartphone seperti GSMArena.

Jika anda adalah seorang penikmat musik serta cenderung mendengarkan musik menggunakan smartphone anda, pilihlah smartphone dengan kualitas speaker secara baik. Anda pula harus melihat handsfree bawaan smartphone mereka apakah memiliki markah suara yang elok atau tidak. Rata-rata smartphone dengan spesifikasi ini dimiliki sebab produsen asal jepang Sony.

Jika kamu adalah seseorang dengan sering bekerja dalam luar dan tingkah laku anda bersifat mobile, pilihlah smartphone yang kuat dan tahan banting dan memiliki baterai berkapasitas di bagi 2000Mah. Anda pula harus menghindari smartphone yang memakai lepek Gorilla Glass, pokok Gorila Glass sangat rawan terhadap benturan.

Jika anda ialah seorang buissiness man dan menggunakan smartphone anda untuk tingkah laku pilihlah smartphone mutu premium yang dibekali dengan stylus pen agar dapat memudahkan pekerjaan anda.



Jika anda adalah seorang yang suka berfoto ria dan bepergian untuk berlibur, pilihlah smartphone dengan kualitas kamera 8MP dan kapasitas baterai di atas 2000Mah.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar