Kamis, 02 April 2015

Harga Samsung Galaxy J1 dengan Trend Terbaru

Samsung resmi sungguh merilis ponsel Android 64-bit kelas bawah dengan nama Samsung Galaxy J1. Perangkat berikut termasuk dalam J Series yang dari dikenalkan di pokok tahun 2015 kemarin. Telepon pintar low end berukuran 4, 3 inch terkait mengadopsi komputasi 64bit dengan ditunjang processor sekelas quadcore Marvell PXA1908 dengan clock speed 1, dua GHz.



Sebagai device kalangan pemula tetap spek jeroan yang dibawanya tak demi mengesankan. Misalnya permadani yang hanya menuntun resolusi pas-pasan 480 x 800 pixels jenis TFT kapasitif touch screen 16M colours. Kerapatan piksel pun hanya 217 ppi sehingga ragam dan detil rang yang ditampilkan tidak begitu halus serta realistis. Kelebihan secara mungkin paling mencocok dari smartphone Samsung murah ini ialah sudah support pola 4G LTE maka itu bila benar menjadi masuk Indonesia siap digunakan menjajal layanan 4G LTE dengan mulai dijual per beberapa operator GSM.

Unjuk kerja prosesor http://hargahpsamsunggalaxy.com/harga-samsung-galaxy-j1-hp-samsung-4g-15-jutaan/ didukung oleh rangking RAM yang super terbatas yaitu semata-mata 768 MB dgn storage penyimpanan privat berukuran 4 GB. Keleluasaan memanfaatkan media penyimpanan pada radas ini bisa maksimum dengan diberikannya slot kartu microSD secara bisa dipasangi terlintas kapasitas 128 GB. Disediakan sepasang kamera dengan masing-masing ada sensor 5 MP untuk kamera tamat dan 2 MP untuk kamera menempel. Kamera pada J1 ini dimasukkan pula layanan Palm Selfie yang mampu mengenali telapak tangan dengan digunakan sebagai rodi untuk mulai memvideokan selfie.

Mempunyai berat unit hanya 122 g dan tolok ukur 129 x 68, 2 x 8, 9 mm, Galaxy J1 sangatlah tenteram untuk dioperasikan. Visibel menggunakan operating system Android 4. 4 KitKat, perangkat android murah ini mampu dipilih antara corak biru, hitam atau putih. Ponsel rendah Samsung ini sungguh terlihat di website Samsung India akan tetapi tidak bisa dipastikan apakah ponsel 64bit low end itu pun akan diboyong ke tanah air kita. Merujuk Samsung India, harga Samsung Galaxy J1 di sana dibanderol 9. 000 Rupee atau bila dirupiahkan setara dgn Rp. 2 jutaan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar