Rabu, 01 April 2015

Mutu Samsung Galaxy S6 Edge Dan Spesifikasi Terkini

Tidak cuma vendor HTC yang mengejutkan pengunjung ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di kota Barcelona dengan produksi terbaru mereka secara menakjubkan. Produsen smartphone terbesar, Samsung pula biar ikut mengenalkan harmonis smartphone jagoan paling baru mereka yaitu Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge. Selayaknya Samsung tidak terkelepai hati dalam merancang kedua perangkat flagship terbaru mereka tersebut. Pertama kalinya industri elektronik asal Korsel ini mengaplikasikan penggunaan bahan metal serta kaca di bagian S6 dan S6 Edge. Duo flagship ini pun mengangkat rancangan dan spek di dalamnya dengan serupa. Namun guna S6 Edge model layar memiliki siku di sisi kanan dan kirinya.

Pajak Samsung Galaxy S6 Edge juga lebih mahal dibanding Galaxy S6. Terendah selalu untuk S6 Edge bermemori 32 GB dipatok pada angka 849 Euro ataupun kalau dijadikan Yen sekitar Rp. 12, 3 juta. Temporer untuk harga Galaxy S6 versi 32 GB cuma 699 Euro atau kira-kira Rp. 10 juta saja. Selanjutnya mutu S6 Edge 64 GB adalah 949 Euro dan S6 128 GB sekitar 1049 Euro. Pajak tersebut berdasar list harga yang dikeluarkan oleh pihak Samsung Belanda.

harga samsung s6 memiliki daya tarik pada permadani lengkungnya yang tampak sangat mengesankan sekaligus diproteksi oleh Gorilla Glass 4 manufaktur dari Corning. Sedarah dengan umumnya radas Android canggih yang lain, S6 Edge pun memiliki jenis baterai yang tak bisa dicopot alias unibody. Kecuali itu, tanpa sokongan slot microSD. Jadi pengguna hanya bisa mengandalkan storage internal dengan 3 pilihan kapasitas yaitu 32 GB, 64 GB serta 128 GB.



Jeroan menggunakan processor 64bit kualitas octacore dengan wujud quadcore 2, 1 GHz dan quadcore 1, 5 GHz. Sementara support BIKU yang disertakan guna menunjang kerja CPU adalah tipe LPDDR4 berkapasitas 3 GB. Fitur berguna lain yang juga ikut dibawa yakni S Health, Ultra Power Saving Mode, Samsung Play, S Finder serta S Voice.

Beranjak ke dukungan kamera yang dipasangkan, S6 Edge ini mengangkat kamera primer beserta kekuatan 16 MP plus kamera sekunder di area hadap 5 MP. Kelompok Samsung menjanjikan bila sepasang kamera yang dipasangkan ke S6 Edge dan pula Galaxy S6 dapat memberikan unjuk sikap yang maksimal guna urusan foto. Demikianlah info mengenai Mutu Samsung S6 Edge semoga dapat berperan untuk pembaca segenap.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar