Kamis, 02 April 2015

Mutu Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang Berbeda Jauh

Setelah menunggu kira-kira lama, akhirnya perkiraan harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menemui titik terang saat faksi Samsung merilis hp terbaru mereka dalam acara Mobile World Congress 2015 secara diadakan dari gugur 2 hingga 5 Maret 2015 dulu di Barcelona, Spanyol. Melihat dari pajak yang ditentukan, ternyata Galaxy S6 serta S6 Edge secara ditawarkan dengan 3 kapasitas memori memiliki perbedaan harga yang cukup jauh. Pajak Samsung S6 malah justru tidak lain jauh dari S5, sehingga lebih terkabul dibandingkan S6 Edge. Rupa-rupanya S6 Edge sengaja dibuat untuk produk premium dengan berbeda dari S6 biasa.

Melihat Bertambah Dekat Kemampuan Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge

Pertanyaan pertama http://www.bursahpandroid.com/2015/01/harga-samsung-galaxy-s6.html yang kemungkinan besar akan muncul merupakan “apakah Galaxy S6 dan S6 Edge mampu memberikan pengguna pengalaman yang rumpang lebih baik kalau dibandingkan Galaxy sebelumnya? ” dan taktik itu berhasil dibuktikan oleh Samsung pada acara MWC 2015 beberapa waktu kemudian. Untuk mereka dengan masih belum tau apa itu Galaxy S6, ponsel ini generasi terbaru daripada Galaxy S yang sudah beberapa lama jadi seri andalan Samsung dan merupakan tips mereka menunjukkan teknologi yang dimiliki. Guna tanggal rilis hp ini ke pasaran masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh kelompok Samsung, tapi sangat mungkin akan siap untuk pulang pada terus April (rumor mengatakan tepatnya meluncur di pasaran tanggal 10 April), jadi sepertinya untuk sementara kalian harus puas beserta ulasan teknologi dengan dibawa oleh ponsel ini.

Perbedaan disain bodi dan sebeng

Sebelum dirilis dengan resmi pada MWC 2015, sudah besar bocoran yang tampak mengenai bagaimana desain dari ponsel terbaru milik Samsung ini, dan ternyata bocoran tersebut memang 100% akurat. Ponsel ini merupakan gabungan daripada fiberglass dan gemuk, dengan material baja yang nampak mengontrol ponsel. Pembanding secara cocok untuk ponsel sekelas ini barangkali adalah seri Xperia Z milik Sony, dan bahkan sesudah dibandingkan ternyata ponsel ini masih menang dari segi keringkasan dan bisa bertambah cocok di tangan penggunanya.



Ponsel berikut sementara baru dirilis dalam versi biasa dan Edge, dimana Edge memiliki rancangan bodi yang sekutil berbeda, yaitu terjumpa lekukan di bagian sisinya yang yaitu layar tambahan. Guna dimensi ponsel, tipe normal memiliki lama dengan ukuran 5, 65 inci & lebar 2, 78 inci, sementara buat tebalnya sendiri hanya berukuran 0, 27 inci. Ukuran Galaxy S6 Edge tak terlalu berbeda dgn panjang berukuran 5, 59 inci dan lebar 2, 76 inci, serta kerimbunan yang berukuran 0, 28 inci.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar