Kamis, 02 April 2015

Mutu Serta Spesifikasi Handphone Samsung Terbaru

dua GHz serta memori RAM 1 GB untuk kemudahan melaksanakan berbagai pekerjaan serta hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand Neo mendukung jaringan HSDPA 21 Mbps serta Wi-Fi untuk berinternet dengan cepat, juga Bluetooth v4. Dibekali dengan prosesor Quad-core 1. Samsung mempromosikan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand Neo yang hadir beserta layar sentuh berukuran 5 inci. 0 untuk terhubung dengan berbagai perangkat Bluetooth.

Kamera Resolusi Tinggi.

Samsung Galaxy Grand Neo dilengkapi dgn kamera depan beresolusi 5 MP yang mampu menangkap rang resolusi tinggi untuk foto dan video. Selain kamera belakang, terdapat kamera depan berupa kamera VGA yang dapat darah gunakan untuk mengerjakan panggilan video / sekedar memotret foto sendiri. Kamera besok dilengkapi dengan LED flash yang sanggup memberi penerangan tatkala anda melakukan pengambilan gambar pada situasi minim cahaya. kau dapat merekam video dengan kualitas Full HD beresolusi 480 x 800 di 30 fps. Secara kemampuan mengatur resolusi pada kamera tersebut sehingga memudahkan penyesuaian jumlah kapasitas penggunaan untuk setiap file video.

Fitur Sambungan.

harga samsung galaxy dilengkapi secara fitur Auto Fokus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Selain itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu dulur menangkap gambar beserta baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperbanyak hasil jepretan foto kamu yang lalu bisa saudara pamerkan kepada teman ataupun keluarga kamu oleh media jejaring supel.

Baterai.



Baterai bisa bertahan seharian beserta penggunaan yang normal untuk mendengarkan musik, menonton video ataupun mengambil gambar. Untuk menolong penggunaan, Samsung Galaxy Grand Neo disempurnakan dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh.

Layar Sentuh 5 Inci.

Samsung Galaxy Grand Neo memasukan dengan layar jamah berukuran 5 inci yang memiliki pernyataan 480 x 800 piksel. Dengan intensitas 16 juta warna, pastinya membuat design layar menjadi terang dan nyaman dilihat. Mendukung kemampuan multi-touch yang memudahkan serta mengoptimalkan pengoperasian pada lingkungan sistem operasi Android.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar