Senin, 20 April 2015

Mengerti Lantai Marmer serta Granit Alam

Design rumah modern dan minimalis yang saat ini sedang menjadi trend tak luput mulai konsep lantai modern, yang dimaksud adalah konsep lantai guna memperbaiki gaya model rumah anda. Lunas modern adalah tingkat tepat untuk mereflesikan desain rumah dengan diinginkan. Begitu banyak alternatif pilihan bahan lantai yang terselip dipasaran seperti lunas kayu, keramik, ubin dengan variasi harga, pola dan markah. Tetapi esensinya merupakan sama yaitu menganjurkan kenyamanan dan beranggapan lebih untuk pemilik rumah.

Jasa Poles Granit atau granit dengan berkualitas tinggi secara mewakili unsur kemuliaan alam dapat menonjolkan sisi keindahan bait anda. Dengan penunjukan teksture dan warna yang tepat cocok dengan fungsi ruangan dan desain yang kalian inginkan.

Sangat lulus Indonesia memiliki keadaan tropis sehingga kalian dengan mudah siap mengekspresikan desain graha dengan pemilihan lantai marmer dan granit, karena material bumi tersebut memiliki kelakuan menyerap panas dan memberi efek dengan sejuk dan cocok bagi penghuni.

Sebaiknya anda mengenal rakitan alam seperti minyak patra, granit, travertine dan onyx. Material alam tersebut memiliki ciri khas tersendiri. Dibawah ini adalah gambaran lazim mengenal material ini.

Marmer

Pasti dikau sangat mengenalnya, warga umum mengenalnya sederajat batu pualam, datang dari alam, implementasi sangat luas, sanggup diaplikasikan untuk lunas dan dinding interior maupun eksterior. Alternatif warna dan pertimbangan juga sangat beda dan beragam. Dipasaran marmer tersedia daripada pemasok lokal seperti marmer Ujungpandang atau dari pemasok yang mendatangkannya dari bermacam-macam negara. Dari type permukaan marmer secara umum masyarakat menyelami marmer dengan rupa permukaan poles kilau, permukaan natural diantaranya leather finish dan acid washed.

Granit

Bersumber dari dunia, granit memiliki semangat lebih keras & tahan goresan dan memiliki daya sinar lebih lama dibanding dengan material bidang lainnya seperti minyak patra, sehingga aplikasi amat baik untuk lantai dan dinding eksterior, area dengan mondar-mandir pejalan yang gempar, sedangkan untuk daerah interior biasa diaplikasikan di area kamar mandi, meja dan dapur. Granit bidang memiliki warna dan motif yang terbatas dibanding dengan minyak sinyal. Pemasok granit bumi juga masih super terbatas karena granit alam masih didatangkan dari luar, jadi harganya relatif nadir. Ada beberapa species finishing permukaan granit, seperti poles kilau, sandblasting dan flamming



Travertine

Material dunia ini sangat tukang peras, permukaannya berlubang - lubang. Ada dua pilihan finishing rataan, natural dan filled. Natural artinya permukaan dipoles dan ruang - lubang dibiarkan terbuka, sangat cantik diaplikasikan di tempat eksterior. Sedangkan filled artinya permukaan dengan berlubang diisi dengan polimer seperti epoxy atau resin ragam transparan atau variasi warna, type ini biasanya untuk penggunaan di area (bagian) dalam. Travertine masih diimpor dari negara - negara seperti Italy, Spanyol dan Iran.

Onyx

Sifat material ini dapat ditembus cahaya yang semua kuat seperti salang. Jadi untuk menokok keindahannya, pada aplikasinya batu onyx tetap dikombinasikan dengan background cahaya.

Memilih bahan lantai bisa sebagai investasi yang amat berharga kedepannya. Anda akan melihat bagaimana lantai dan dinding bisa mengubah penampakan rumah impian sebagai kebanggaan dan cocok untuk dihuni.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar