Senin, 20 April 2015

Apa yang wajar kami lakukan kala berlatih Hipnotis?

Pertanyaan di atas tetap terbayang-bayang dalam angan-angan saya saat pertama-tama saya belajar ilmu Hipnotis. Nah ingin tahu apa aja Tipsnya, Anda mengkaji baik-baik:

Memahami Klien Anda

Kenapa demikian? Itu dikarenakan dalam dunia Hipnotis tidak ada secara namanya klien secara baik dan klien yang buruk. Secara ada hanyalah level sugestivitas klien pula yang tinggi dan yang rendah. Bahwa Anda mempunyai cukup materi dan sintesis yang tepat dipastikan Anda dapat menghasilkan siapapun dapat Engkau Hipnotis dengan mudah.

Lakukan Tes Sugestivitas Pada KlienIni tetap dilakukan oleh seorang Hypnotist, bahkan yang sudah master pun wajib melakukannya sebab tes ini sangat penting untuk menyidik seberapa peka si klien terhadap ocehan Anda.

Membuat Klien Merasa Nyaman

Nah ini adalah tugas paling utama guna melakukan proses belajar hypnoterapi jakarta maupun Hipnoterapi. Kesenangan klien adalah tumpuan utama kita, apabila sang klien pulih nyaman maka tolakan yang akan Anda berikan akan ringan sekali masuk di alam bawah sadarnya.

Memberikan Sugesti Secara Jelas dan Diulang-ulang

Maksudnya adalah Anda (Seorang Hypnotist) kudu pandai membuat sebuah saran atau tolakan yang jelas, bukan kaku atau tersara bara, dan perjelas sedang dengan cara diulang-ulang. Saran saya ulangilah kata atau segesti yang paling diperlukan, contohnya: "Semakin santai", "Tidur lebih dalam" serta yang yang lain yang menurut Dikau penting. Dan satu lagi jangan memberikan sugesti yang merangsang norma dan patokan yang dimiliki klien Anda. Itu bakal membuat klien Engkau merasa terganggu.



Tanpa Terburu-buru Melakukan Proses HipnotisPastikan bahwa Kamu melakukan proses / tahap Hipnotis dgn benar dan bukan tergesa-gesa membawa klien menuju alam kolong sadarnya. Dan pastikan sugesti yang Anda sampaikan ada sedikit jedanya agar supaya klien memiliki kesempatan guna menyerap sugesti yang kalian berikan.

referensi:
http://alpriyadips.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Hipnosis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar