Senin, 20 April 2015

General: Spesifikasi Serta Harga Paling baru Samsung Galaxy S6 Edge

Perusahaan Samsung berasal dari negara Korea Selatan yang telah jumlah menghasilkan berbagai gadget atau smartphone bahkan berbagai produk elektronik lain yang mampu membantu kinerja user untuk memperoleh bermacam-macam informasi lebih gampang. Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge merupakan salah satu rakitan terbaru yang sungguh beredar diberbagai negeri dan tentunya di negara asal yakni korea selatan duga dirilis, smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge didukung dengan berbagai spesifikasi dengan sangat mumpuni.



Smartphone terbaru dari samsung yaitu Samsung S6 edge dirilis beserta didukung layar beserta tipe super AMOLED capacitive touchscreen secara jumlah warna 16 colors. Smartphone tercanggih samsung ini di dukung dengan ukuran layar sebesar 1440 x 2560 pixeldan dengan didukung keteguhan pixel sebesar ~577 dpi. Adapn barier layar yang dipakai untuk smartphone terbaru samsung ini mempergunakan pelindung layar Corning Gorila Glass 4.

harga samsung galaxy ini didesain dgn ukuran bodi 142 x 70. 1 x 7. 1 mm (5. 59 x 2. 76 x 0. 28 in). Samsung S6 edge mempunyai ukuran sebesar 132 g (4. 66 oz). Dan Samsung 6 Edge ini dibuilt dengan Corning Gorilla Glass 4 back panel.

Smartphone terbaru samsung ang mutakhir dirilis dipasaran yaitu Samsung Galaxy S6 Edge ini dibantu dengan dua impak kamera. yaitu Primary Camera dan Secondary Camera. Primary Camera atau lebih dikenal dengan kamera pungkur, Samsung S6 Edge ini didukung dgn kamera belakang secara ukuran 16 MP, 2988 x 5312 pixels. Kamera tulat smartphone Samsung S6 Edge ini didukung dengan lensa optical image stabilization & autofocus. Tak seharga itu Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini didukung secara LED flash, secara dapat membantu user untuk mengambil gambar dari tempat gelap bahkan tempat kurang daripada pada cahaya. Beserta ukuran kamera yang sangat besar sanggup memudahkan anda guna menghasilkan foto selfie anda dengan gambar yang mempunyai markah sangat baik
referensi :
bursahandphonesamsung.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar