Senin, 20 April 2015

Resep Kue Kering Enak Dan Mudah

Anda salah satu pecandu dan pembuat makanan kecil kering? Bagi kamu pemula pasti tak akan mudah untuk menghasilkan kue kering secara cepat dan mencicip enak. Karena segala membutuhkan keahlian atau kebiasaan sehari-hari buat membuat jenis kue seperti aneka roti kering Clairmont secara enak untuk dijadikan cemilan.
  Selain tersebut, ada juga sejumlah teknik yang pantas anda pahami pada membuat kue lelap seperti chocochip. Namun, anda tidak perlu khawatir untuk membuatnya, karena ada jalan mudah yang siap anda lakukan untuk membuat kue luruh chocochip dengan mudah. Bagiamana? Berikut ini caranya:

Persiapkan dahulu benda yang akan engkau buat untuk makanan kecil kering choco chip ini.

Jika anda sudah persiapkan bahan-bahan mereka diatas maka strategi selanjutnya adalah dgn membuatnya. Sebelum untuk membuatnya anda dapat temukan semua bahannya di pasar atau toko kue untuk memperoleh baking powder serta choco chipsnya.

Langkah pertama yang harus dilakukan Kue Kering adalah dengan mencampur baking powder dengan tepung terigu kemudian dilanjutkan beserta mengkocok mentega, telur serta gula palem hingga lembut. Aduklah kemudian dengan secara merata dan pastikan semua takaran bahannya tepat dan sesuai.

Jika sudah mencampurkan semua bahan tadi maka tambahkan kepingan dari coklat bersih yang bisa dikau potong dadu-dadu dengan demikian menjadi bentuk imut serta choco chips itu sendiri. Sudah biasa merata? Maka dikau bisa langsung mendirikan adonannya sesuai dengan imajinasi dan sketsa anda.



Namun sebelum anda ingin membentuk adonan sebaiknya olesi loyang dengan margarin kemudian taruh cetakan adonan kemudian segar bisa anda panggang sekitar 30 menit.. Jangan gunakan elektrik yang terlalu besar agar tidak memproduksi tekstur kue terlalu keras dengan isinya yang kurang kepis.
referensi :
koekjes.buitenzorg.id
http://id.wikipedia.org/wiki/Kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar