Senin, 20 April 2015

Khasiat Tongkat Ali buat Pengobatan Alternatif

Tongkat Ali merupakan suatu tumbuhan berjenis rempah yang sering dikenal dengan nama susuk bumi. Khasiat tongkat ali atau baji bumi sangat diperlukan bagi seorang laki - laki dewasa. Pasalnya laki - laki yang berusia lebih dari 30 tahun akan melakoni penurunan kadar hormon testosteron. Hormon testosterone itu sendiri adalah sejumlah hormon semangat yang dimiliki oleh seorang laki - laki dan dihasilkan oleh kelenjar - kelenjar gonad (androgen).



Pasak bumi bisa menumbuhkan serta menumbuhkan nafsu sexual, target serta libido dengan merupakan kebutuhan seksual. Jadi, bagi Dikau para lelaki yang merasa vitalitasnya menurun atau bermasalah dalam gairah sexsual, tongkat ali ini mampu dijadikan salah satu jalan untuk mengembalikan target seksual Anda. Bila Anda ingin mempunyai kembali gairah sexsual yang tinggi, oleh karena itu kehidupan seksual Engkau dengan istri pula akan lebih berkualitas.

Tanaman tongkat ali bersahaja yang dapat tumbuh di Indonesia, Thailand dan Malaysia itu memiliki berbagai nilai bagi laki - laki yang mengkhayalkan kehidupan seksualnya menjadi lebih baik secara alami. Faktor dengan menyebabkan turunnya kekuatan atau gairah sexsual lelaki antara unik adalah usia dengan semakin lanjut, terbentur penyakit diabetes, menahan penyakit stroke, menyebrangi stress, beban pikulan yang terlalu ukuran, jarang berolahraga, dan juga gaya hidup secara buruk. Khasiat tongkat ali sudah tidak sedikit dibuktikan oleh para lelaki yang mengkonsumsinya. Selain itu, kemaslahatan pasak bumi pula telah teruji oleh waktu karena telah dibuktikan secara rugi temurun sebagai penambah gairah seksual wajar bagi para pria dewasa.

Khasiat tongkat ali yang amat beragam dan kian detail bagi tubuh lelaki di antaranya ialah sebagai berikut:

Merintangi kesehatan dan keuletan vitalitas tubuh

Meningkatkan gairah dan kekuatan sexsual lelaki

Melenyapkan keletihan akibat sikap berat

Memperbaiki mutu sperma dan mengembangbiakkan produksi sperma

Memperlancar sirkulasi darah

Menumbuhkan kadar hormone testosterone

Meningkatkan kualitas ereksi

Mengurangi lemak tubuh

Mengencangkan otot dan kulit

Memperkuat urat

Mengurangi tingkat stres

Memperbaiki daya sadar atau kemampuan otak

Membantu proses pembakaran energy semakin meningkat

Pasak Bumi otonom memiliki nama ilmiah Eurycoma Longifolia. Tumbuhan pasak bumi berukuran menengah dan batangnya ramping. Tanaman susuk bumi dapat merebut ketinggian maksimal sampai 10 meter. Bagian dari tanaman dengan dapat memberikan maslahat pasak bumi merupakan bagian akarnya. Seri tongkat ali seorang diri berasal dari akar yang melingkar dan panjang. Pertumbuhan tumbuhan pasak ini benar lambat. Bahkan buat tumbuh menjadi dewasa, tanaman ini menggunakan waktu hingga 25 tahun.

Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar