Minggu, 29 Maret 2015

General: 5 Trik SEO guna Optimalkan Blog Wordpress Anda

Apakah Kamu sudah melakukan blogging? Jika tidak, Mengapa? Banyak para Marketing seperti Anda yang berpikiran mereka harus blogging - serta bersemangat untuk memulai - tapi meronce tidak punya saat untuk menemukan bentuk manajemen konten dengan memenuhi kebutuhan tersebut. Mmmmm saya di sini hanya untuk menyusuk Anda bahwa WordPress adalah solusi yang bagus, dan jika Kamu tidak menggunakannya untuk blog Anda, oleh sebab itu sejak saat ini Engkau harus melakukannya! Mari kita lihat mengapa.

Sementara itu bagus untuk blogging konvensional, WordPress juga mampu digunakan untuk keseriusan sebuah homepage yang unik untuk bisnis Dikau. Perusahaan seperti Tribune Media Group serta LA Times Perangkat Group telah beradaptasi dengan interface WordPress untuk membangun web - web non-blogging mereka. WordPress memungkinkan Anda buat membangun blog Dikau,.

Berikut adalah lima cara cepat serta mudah untuk SEO dalam membantu Kamu mengoptimalkan blog Engkau:

1. Pilih warna Wordpress SEO-friendly

Jika Anda memiliki seorang desainer dan ahli SEO dirumah untuk wordpress jakarta, Kamu sudah bergerak ke arah yang sah. Tapi jika Dikau tidak melakukannya, Engkau dapat membeli warna yang dapat lebih disesuaikan, dan kisaran harga dari $50 sampai lebih daripada $150. Namun, mesti diingat bahwa tak semua tema Wordpress bersifat SEO friendly. meskipun beberapa tonggak mengklaim dapat dioptimalkan. Ingat, pastikan guna mencari tema secara menggunakan SEO operasi terbaik, seperti tag H1 untuk pokok (pembicaraan) posting blog, dan yang tidak bergantung pada Flash. Beberapa tema bahkan datang dgn deskripsi meta, tapi ini lebih elok diserahkan kepada plugin SEO.



2. Seleksi plugin Wordpress SEO-friendly

Plugin SEO menyusun dashboard user-friendly untuk mengoptimalkan blog & posting blog buat kepentingan optimal search engine dan menguasai apa yang dibangun ke dalam interface WordPress standar atau termasuk dalam warna SEO.

Beberapa opsi Plugin SEO saja termasuk deskripsi puyeng, indeks /nonindex, & 301 redirects. Plugin dapat mengotomatisasi prosedur untuk Anda, akan tetapi biasanya digunakan buat meninjau rekomendasi otomatis atau mengisi landasan sendiri.

3. Manfaatkan kategori WordPress

Wordpress memberikan pilihan untuk menggunakan kategori dan tag untuk mengelola posting Anda. Taraf memungkinkan Anda untuk mengambil penelitian keyword Anda dan mengintegrasikannya ke dalam kerangka URL Anda, dengan merupakan salah satu segmen penting SEO. Tag berfungsi untuk mengurus posting lebih lanjut serta untuk pengalaman user, tapi sebaiknya diberi atribut noindex maka itu search engine tidak mengambil halaman tag.

4. Gunakan keyword dalam tag perkara Anda

Jika Engkau menggunakan tema secara dioptimalkan dengan resmi, judul blog Kamu akan menggunakan header tag H1. Dimana WordPress memungkinkan Anda secara otomatis menyusun judul blog Engkau ke URL Engkau, dan itu menjadi jelas betapa pentingnya menggunakan kata kunci buat judul blog Kamu.

5. Menulis beserta baik dan sering posting

Saat sekarang, penting bahwa konten blog Anda menarik dan memiliki adat bahasa yang benar. Jangan posting terlalu banyak apalagi dgn konten pendek. 300 kata adalah prolog yang baik, tidak berhemat pada poin demi membuat posting lagi. Satu posting blog yang buruk bisa membuat tercecer seluruh blog Dikau, jadi berhati-hati buat mengoreksi posting Engkau. Pastikan Anda menyalut sesuatu yang superior, dan menulis secara otoritas. Selain tersebut, pastikan blog Dikau memiliki fokus yang kuat pada satu mata pelajaran.
referensi :
tonjoo.com/wordpress-developer-jakarta-indonesia
http://id.wikipedia.org/wiki/WordPress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar