Minggu, 29 Maret 2015

General: 5 Trik Buat Pengguna WordPress Perintis

Bagi pengguna baru WordPress mungkin akan pas kesulitan saat trendi pertama kali mengoperasikannya. Oleh sebab itu di sini, kita dengan membahas lima sifat WordPress yang bakal sangat membantu kira pengguna baru.

Mayoritas blogger mencoba menjalankan jadwal penerbitan. Itu posting sebulan sungguh, seminggu sekali / sekali sehari. Pada WordPress, Anda bisa menjadwalkan posting saat dan tanggal unik, sehingga Anda tidak perlu berada pada komputer Anda (atau bahkan terjaga) pada pos ditayangkan. Berikut caranya.

Dalam backend wordpress yogyakarta, pergi ke layar Edit untuk posting yang ingin Kamu jadwal.

1. Di kanan atas page, mencari kotak berjudul “Publish, ” dalam mana Anda mau menemukan pilihan secara bertuliskan “Publish cepat. ”

2. Kelompok “Edit” teks pada samping “Publikasikan segera” dan pilih kamar, tanggal, tahun & waktu Anda akan posting Anda dengan akan diterbitkan. Ingatlah untuk menggunakan waktu.

3. Klik tombol “OK”.

4. “Publikasikan segera” text sekarang harus berubah ke “Jadwal”, dengan luruh dan waktu segala sesuatu pun yang Anda sangka memilih.

5. Lalu, klik “Jadwal” tombol (sebelumnya “Publish”).

2 Ubah Page Anda dan Blog Post URL

WordPress biasanya melakukan pekerjaan yang baik membuat URL untuk halaman atau posting, tapi sekali-sekali Anda harus mengakurkan diri. Berikut adalah contoh yang mengelokkan umum yang bakal Anda ingin menyilih URL.

1. page atau posting URL Anda berisi kepribadian khusus seperti%, &, $, @, atau *. Karakter tersebut membuat sulit untuk mesin pencari untuk membaca dan sanggup menjadi masalah bagi browser.

2. Posting Anda atau nama buku halaman yang amat panjang dan bermutu kata-kata tidak dioptimalkan untuk pencarian. Sebagai contoh, jika kita menoreh posting yang dikenal dengan “Membantu Anak Mencekau Rumah atau Hunian di St Louis, Missouri, ” WordPress dapat secara otomatis menghasilkan URL tersebut: “membantu-anak menemukan-a-rumah / tempat tinggal-in-st -louis-missouri. “Search engine bertambah memilih URL sedikit.

Jika Anda melihat bahwa halaman / posting URL trendi Anda tidak cocok dengan salah satu mulai dua kasus dalam atas, berikut adalah cara untuk mengubahnya.

1. Pada backend WordPress, pergi ke layar Edit untuk posting atau halaman secara akan diedit.

2. Tepat di kaki gunung judul, klik kelabu “Edit” tombol pada sebelah permalink. Apabila bukan “Edit, ” Anda melihat tombol yang mengatakan “Perubahan Permalinks, ” Klik tombol tersebut dan klik “nama Post” tombol radio saat “Permalink Settings” page. Kemudian klik biru “Simpan Perubahan” tombol. Kembali ke posting atau halaman dengan akan diedit serta Anda akan melihat tombol “Edit”.

3. Ketika Anda mengklik “Edit, ”, URL akan berubah menjadi kotak teks, kelar untuk Anda untuk mengubah. Hapus tabiat khusus dan di setiap kata-kata yang bisa menyakiti peringkat jentera pencari Anda. Tersebut berarti kata-kata sudah biasa seperti “a, ” “atau, ” “dalam” dan “. ” Seperti disebutkan di atas, kita barangkali berubah “membantu-anak-cari-a-rumah ataupun tempat tinggal-in-st-louis-missouri “untuk” anak-anak-cari-rumah-st-louis “. Pastikan Anda juga mengelakkan setiap kata beserta tanda minus (-).

4. Klik tombol “OK”.



5. Faksi “Publish” atau “Update” tombol untuk menyimpan perubahan Anda.
referensi :
tonjoo.com/wordpress-developer-yogyakarta-indonesia
http://id.wikipedia.org/wiki/WordPress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar