Sabtu, 28 Maret 2015

Teknik Menata Ruang untuk Rumah Minimalis

Lahan tertahan bukan penghalang guna mewujudkan rumah impian Anda. Dengan segelintir berkreasi, rumah sedikit pun tetap sanggup mengakomodasi seluruh hajat di dalam rumah Engkau. Berikut adalah tips-tips yang dapat Kamu aplikasikan.

Satukan kira-kira fungsi ruangan dalam satu ruangan raksasa. Misalnya adalah memadukan ruang keluarga, celah makan, dan di balik.

Menggabungkan beberapa manfaat ruang dalam satu ruangan besar

Hindari penggunaan sekat sinambung seperti dinding kerikil. Siasati dengan peralatan atau furnitur yang ada, misalnya merupakan kabinet untuk sekat ruang tamu dengan ruang keluarga.

Pilih perabot dengan bentuk ringkas dan multifungsi, misalnya sofabed (yang dapat difungsikan untuk sofa dan ranjang sekaligus), atau sidang yang dapat difungsikan juga sebagai meja.

Gunakan perabot multifungsi

Manfaatkan ruang-ruang tamat yang ada di Denah Rumah Minimalis, senyampang menggunakan area bawah tangga untuk bilik kerja, perpustakaan mungil, tempat penyimpanan, bahkan kamar mandi. Tempat bawah langit-langit pula dapat digunakan guna sebuah kamar tidur.

gambar+rumah+minimalis+1.jpg

Manfaatkan ruang di bawah tangga

Berikan bukaan-bukaan lebar dan warna-warna cerah atau pastel (tapi tidak melulu putih) agar tertambat lebih leluasa. Beta menyarankan untuk memisah-misahkan cat tembok SANLEX 6000 yang benar-benar memiliki pilihan warna-warna pastel yang beragam.
referensi :
www.rumahminimalisplus.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Desain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar