Jumat, 27 Maret 2015

Film Dorongan Dagang Buat Para Entrepreneur

Menonton film motivasi bisnis merupakan salah satu daripada sekian banyak cara untuk pembangkit ataupun pendombrak gairah dagang dan bahkan sebagai sebuah inspirasi wirausaha dari sisi tata maupun ide secara diperlihatkan di dalamnya. Fillm-film motivasi usaha rata-rata mengajarkan lawan para penontonnya bahwasanya setiap bisnis itu perlu perjuangan serta terlebih dahulu mereguk namanya GAGAL, gagal dalam arti 1 buah batu loncatan yang karet pebisnis sukses punya masing-masing jatahnya.

Guna lebih lengkapnya aku akan merekomendasikan kira-kira film motivasi wirausaha yang di melindungi membuat gairah dagang anda kembali merabung, tapi satu sesuatu yang perlu engkau ketahui yaitu motivator terbaik adalah diri sendiri. Walaupun dikau telah banyak menyaksikan film/mengikuti seminar tentang bisnis tetapi di dalam diri sendiri tidak ada niat untuk meloncat, di pastikan dikau akan jalan pada tempat. Yuk, pandang film motivasi bisnis terbaik di kolong ini.



1. Utama Secret: The Billionare

jual dvd bisnis Thailand ini menimbulkan bagaimana kisah bujang bermula dari bermain game online, lalu menjual peralatan secara ada di dalam main tersebut sehingga jadi cukup banyak baht (mata uang Thailand) dan mampu merebut sebuah mobil. Walakin orang tua nya tak setuju dan secara bersamaan akun mulai game online nya pun terblokir, hasilnya ia tidak siap berjualan.

Dengan tetap tersisa beberapa baht penjualan dari bahan yang ada dalam game online, ia membeli sebuah dvd dalam jumlah raksasa atau bisa di bilang grosiran buat di jual tambah, tapi disayangkan ia ditipu karena menjadi dvd yang di belinya rusak. Dia tidak menyerah mencapai berbatas disitu, setelah melabang di pameran, dia mempunyai ide buat membuka bisnis kacang goreng. Sempat berjalan mulus, tetapi ia tejatuh kembali hukuman melanggar beberapa patokan Mall.

Akhirnya dia menemukan bisnis cemilan rumput laut, tetapi tidak semudah secara di bayangkan dalam menjalankannya penuh perlagaan. Penasaran? Langsung saja di tonton.

2. Badmash Company

Film motivasi bisnis lalu kemudian yang layak anda tonton adalah Badmaash Company, film India ini menceritikan 4 sekawan yang start bisnis sepatu, lantas sarung tangan. Walakin bisnis yang pada jalankannya melalui kecurangan-kecurangan, di dalamnya saja terdapat konflik rombongan.

Sempat bubar sebab masalah pribadi masing-masing, akhirnya mereka siap berkumpul kembali secara berbisnis pakain secara sangat unik.

3. Chef

Selanjutnya adalah chef, film dengan berasal dari Amerika ini menceritakan seorang koki yang lumayan naik daun pada masanya, tetapi pada waktu bersesuaian mendapat kritik daripada seorang chef blogger yang terkenal dalam kota tersebut. Tak terima, koki mereka marah dan parahnya, aksi marah-marahnya pada rekam oleh seseorang kemudian tersebar viral melalui twitter. Tersebut mengakibatkan koki mereka di pecat.

Bermodalkan keahlian memasak, koki tersebut membuka bisnis food truck rapi rekan dan anaknya. Hebatnya, bisnis terkait berkembang karena promosi yang di lakukan anaknya melalui twitter, langsung tonton aja kalau ingin amati cara promosinya.
referensi :
www.markasdvd.com
http://id.wikipedia.org/wiki/DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar