Kamis, 05 Februari 2015

Teritori Wisata Menarik di Bandung yang Luwes Dikunjungi

Bandung adalah destinasi wisata kecintaan saat akhir pekan terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Selain akses jalannya yang mudah, Bandung juga memiliki sangat banyak tempat wisata memukau yang ramai dikunjungi wisatawan. Penasaran, segalanya saja tempat wisata di Bandung dengan menarik? Berikut ini terdapat 5 tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan wujud wisata menarik Engkau.

1. Kawah Murni Ciwidey

Kawah Warna putih http://www.mlali.me/search/label/Wisata%20Bandung terletak pada Ciwidey. Wisata Kancah Putih Ciwidey yaitu salah satu wisata di Bandung yang paling terkenal, terutama mereka yang cinta hendak wisata alam. Serasi dengan namanya adalah Kawah Putih Ciwidey, kawah ini adalah sebuah kawah vulkanik yang tanahnya berwarna putih. Warna putih itu dikarenakan adanya lembaga belerang yang terdapat pada tanahnya. Keunikan yang utama dari kawah putih terkait adalah warna airnya yang selalu berubah.

2. Danau Situ Patenggang

Danau yang lokasinya tidak rumpang dari Kawah Suci Ciwidey yaitu lebih kurang 7 km ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan. Selain bisa menikmati indahnya pemandangan danau sambil berpiknik, Anda pun juga bisa permainan perahu air pada Danau Situ Patenggang ini.

3. Observatorium Bosscha

Lokasi Observatorium Bosscha berada pada Lembang, sekitar 15 km dari sesi utara kota Bandung. Observatorium Bosscha yaitu sebuah tempat buat mengamati bintang. Apabila Anda ingin datang ke Observatorium Bosscha, maka terlebih dahulu, Anda haruslah mencatat. Jadi tidak mampu langsung saja lahir dan masuk.

4. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah kawasan wisata rekreasi permainan dengan lokasinya menjadi wahid dengan Trans Studio Mall. Dengan istilah lain, Trans Studio Bandung adalah versi Dufan dalam ruangan. Trans Studio Bandung yakni salah satu kawasan wisata permainan yang berpengaruh di dalam ruangan besar di dunia olehkarena itu memiliki lebih dari 20 jenis wahana permainan.

5. Gunung Tangkuban Perahu

Dolok Tangkuban Perahu berada sekitar 20 Km di bagian utara kota Bandung & merupakan gunung berkobar yang ada di Lembang. Gunung Tangkuban Perahu mempunyai kesendirian tersendiri yakni nyata menyerupai sebuah perahu terbalik, sesuai secara legenda yang menceritakannya.
referensi :
www.mlali.me/search/label/Wisata%20Bandung
http://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar