Kamis, 05 Februari 2015

Sablon Kaos secara Teknik Sablon Manual

Pola kaos sekarang terkait memang sedang sebagai salah satu trend terkini karena motifnya yang beda dan terlihat punya ciri khas tersendiri. Oleh karena itu banyak orang yang berkehendak untuk memesan kerusuhan sablon atau mempunyai kaos polos dan ingin disablon mudah-mudahan bisa memberikan kesan menarik dan pula unik. Sekarang berikut juga banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bidang penyablonan keonaran, sehingga anda mampu memesan atau mempergunakan jasanya untuk pola kaos tersebut, martabat yang ditawarkan buat sablon kaos tunggal juga relative sedikit dan juga terangkau sehingga semua kurung nantinya bisa mempergunakan jasa sablon kaos tersebut untuk memiliki kaos dengan karakter sablon yang unik. Akan tetapi jika anda mempunyai lebih banyak waktu teduh dan ingin belajar untuk sablon keonaran, anda juga dapat menyablon kaos dikau sendiri dengan demikian jika di dalam mencari ilmu sablon kaos tersebut anda bisa makbul dan juga sukses serta memiliki poin yang bagus, maka anda bisa pula membuka bisnis cap kaos sendiri dengan demikian anda mau memiliki keuntungan serta juga pemasukan olehkarena itu bisnis sablon kecabuhan memang cukup menjanjikan. Untuk belajar pola sendiri bisa disebut tidak terlalu susah dan bisa dipelajari, sebagai pemula, kamu bisa dengan memakai teknik sablon pedoman terlebih dahulu olehkarena itu memang teknik patron sendiri bermacam - macam dan sanggup dipelajari secara bertingkat.

Karena sekarang itu zaman http://www.kaosdepok.com sudah biasa semakin maju & juga berkembang, maka teknologi sekarangpun tambah canggih, oleh akar itu untuk berlatih membuat sablon petunjuk dengan menggunakan print adalah:

1. Menyetting design dari tipe sablon terlebih dahulu, untuk membuat desainnya sendiri anda dapat menggunakan program photoshop atau correl habis yang ada pada computer, kemudian edit dengan format usang film namun sebelumnya juga harus diproses dengan metode terurai warna dan juga pisah warna.

2. Siapkan beberapa benda seperti sabun colek, air dan pun spone, setelah tersebut screen harus dicuci sampai bersih terlebih dahulu kemudian selesai bersih dijemur hingga kering di kolong sinar matahari.

3. Campur obat afdruk dan ratakan datang benar - resmi tipis kemudian screen tersebut dikeringkan mempergunakan kipas angina tau hairdryer dan usahakan agar tidak tertumbuk sinar matahari karena prosos pengeringannya di ruangan tertutup.

4. Taruh busa dalam atas papan kemudian taruh kain hitam kemudian taruh screen di atasnya kemudian tempelkan gambar model sablon tersebut dalam atas screen namun demikian sebelumnya olesi terlebih dahulu dengan minyak goreng agar nantinya bisa tembus sinar kemudian kaca ditaruh di atas screen lalu jemur kristal di bawah cahaya matahari dalam ruang sekitar 4 era, mencuci alat screen tersebut dengan peranti penyemprot.

5. Campurkan minyak cat & juga cat lalu kunci screen dengan meja papan dan kemudian tuangkan campuran pewarna tersebut dan kesut hingga merata bersama tipis dan sablonan pada kaospun sudah biasa jadi. Setelah itu basahi dengan larutan dan juga campurkan obat pencuci film setelah itu gosok dengan sponge dan bilas dan dengan terakhir adalah jemur di bawah binar matahari sampai lasak.
Jadi belajar untuk membuat kaos pola manual sendiri betul2 tidak terlalu rumpil jika mengikuti beberapa tutorial petunjuk itu. selain itu di dalam belajar menyablon
referensi :
www.kaosdepok.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Cetak_saring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar