Rabu, 04 Februari 2015

Tempat Wisata Pantai serta Makanan Bangka Belitung

Bangka Belitung adalah salah satu propinsi kepulauan yang ada di Indonesia. Kalau bicara mengenai Bangka Belitung, barangkali orang akan mengerti dengan timah, target, dan pantainya. Pesisir di sini memang tentu dikunjungi! Terutama pada Belitung. Airnya sedang jernih!



Berikut ialah daftar spot dengan harus dikunjungi!

Pesisir Pasir Padi (Pangkalpinang, Bangka)

Pantai mulai paket tour belitung paling terkenal di ibukota propinsi ini. Semua warga pasti tahu setara pantai yang wahid ini. Walaupun gak terlalu bersih lalu, tapi tetap selalu rasanya ada secara kurang kalau nggak ke sini. Jaraknya tidak terlalu suntuk dari pusat puri. Sambil menikmati siklon sepoi-sepoi, paling sempurna minum es cengkir dengan bakso/seafood di pinggir pantai.

Ramal Padi

Di antara pantai di Pulau Bangka, pantai ini telah dikenal wisatawan luar, karena sudah dibangun berbagai sarana wisata dan dipromosikan ke wisatawan. Di sini saja sudah ada resort untuk tempat menginap.

Pantai Tanjung Semampai dapat ditempuh dalam waktu 30 menit perjalanan dari pusat kota. Pantai itu dikenal sebagai satu diantara lokasi syuting Pahlawan Pelangi. Selain airnya yang jernih, aku bisa berfoto girang hati di antara bebatuan buntal yang berdiri kokoh di pantai tersebut.

Tanjung Tinggi

Terletak 27km dari Tanjung Pandan, pantai tersebut memiliki pasir & air yang putih dihiasi batu granit, perahu, dan ukuran tempat tambatan sampan. Lewat pantai terkait, kita bisa memintas meuju pulau yuwana nan eksotis yang lain. Di sana bettor bisa bebas ber-snorkeling ria sampai lega.
referensi:
http://www.jelajahhemat.com/p/paket-wisata-belitung-tour-travel-paket.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar