Rabu, 04 Februari 2015

Design Rumah Minimalis Terbaru di Indonesia

Kemajuan zaman saat ini sangat mempengaruhi juga dengan perkembangan pembuatan wisma yang modern dengan sesuai dengan rancangan dan tipe yang sedang in. Meski hanya pakaian, handphone, dan teknologi saja yang bisa meloncat sesuai dengan masa tapi saat ini model rumah pun dapat ikut berkembang serta berubah sesuai zaman.

Saat ini banyak sekali hunian desain baru dalam bangun dengan tamsil rumah minimalis, kenapa? karena rumah minimalis sangat hemat tempat, dan cocok sangat bagi yang mempunyai lahan kecil, griya minimalis adalah solusinya.

Biasanya untuk tamsil rumah minimalis, karet pengguna jasa desain rumah memilih rancangan rumah tipe 45 untuk di bangun, kenapa? model wisma minimalis tipe 45 memiliki dua tempat tidur, kamar mandi, lapangan makan. ruang tamu, tempat cuci piring, garasi, halam kepil dan belakaang. Beserta harga ekonomis dengan cocok untuk kalangan bawah, dengan rancangan yang tak malang kerennya yaitu stylist dan modern. Besar para pembeli bait memilih rumah type ini.

Ada pula model rumah jenis 36 yang seharga memiliki satu tilam, ruang tamu, pungkur dan ruang menjarah, dan halaman. Wisma tipe ini benar kecil dibandingkan dgn tipe 45, jadi, kita harus pintar-pintar memanfaatkan lahan / isi hunian agar tidak terlihat sempit.
referensi :
www.gambar-rumah2015.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Desain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar