Rabu, 04 Februari 2015

Membeli Gamis untuk Tubuh yang Gemuk

Waktu ini ini banyak muslimah yang tampil seperti namun tetap syar’i. Dengan tubuh yang ideal tidaklah perkara dalam memilih baju, namun untuk getah perca wanita yang bertubuh gemuk, sedikit mengalami kesulitan saat menabalkan pakaian. Pilihannya merupakan mereka akan memilih2x gamis yang sedang agar tubuh itu tidak terlihat terlalu besar, namun tadinya ada alternatif beda jika para cewek ini ingin tampak gaya walaupun secara tubuh gemuk tersebut. Tidak semua aksesoris dan hiasan sanggup menjadikan tubuh sebagai gemuk. Cobalah untuk memilih warna kelam dan tidak terlalu terang, maka tubuh yang gemuk dengan tersamarkan.



Saat ini telah banyak toko-toko baju muslimah yang memasarkan berbagai jenis busana muslim yang trendi, sehingga tidak mesti bingung dalam memlilih gamis yang di ingikan. Dari yang berjualan online maupun grosiran toko-toko sampai outlet termahal seolah berlomba-lomba dalam mempromosikan produk mereka. Laksana contohnya toko saudagar, mereka berupaya buat menjual prosuk meronce dengan cara door to door oleh member mereka. Kebanyakan dari mereka memilih toko-toko grosir baju muslim wanita yang menarik dan beserta model pakaian secara sedang tren sekarang, dari harga termurah hingga termahal biarpun. karena gamis makin bervariasi, sehingga gamispun cocok untuk di gunakan dalam berbagai acara.

Berikut ialah tips cara memilih gamis syar'i modern yang tepat untuk orang bertubuh gemuk:

1. Utama yang tepat Guna wanita bertubuh super, sangat tidak gesit jika memilih gamis yang memperlihatkan paluh tubuh. Akan lebih cocok memilih utama gamis yang terbatas besar namun terlihat fit saat pada pakai.

2. Tidak berbahan yang mengkilap Sebaiknya tidak memisah-misahkan bahan gamis secara terdapat bahan mengkilap, karena akan mengemukakan siluet tubuh. Pilihlah gamis dengan tamsil yang berbahan kaos atau katun. gamis yang berbahan katun akan memperlihatkan pemakainya terlihat lebih elegan.

3. Corak corak kecil Pilihlah desain motif kecil, hindari gamis dengan lagam motif besar yang akan membuat tubuh terlihat semakin luas.

4. Berwarna sosial Tubuh yang mega tidak harus menyatukan pakaian yang berwarna gelap, bisa pula dengan memilih warna-warna yang lembut. Misalnya seperti cokelat lembut, biru muda, merah muda peach, hijau muda, dan warna-warna lembut lainnya.

referensi:
http://mukenalukis.com/kaoskeren-net-jual-baju-muslim-gamis-pesta-syari-modern.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar