Rabu, 04 Februari 2015

Tren Gaya Busana Orang islam Syar’i Paling baru

Remaja muslimah saat ini makin makin dengan gaya selaku busana muslim syar’i terbaru yang luar biasa menawan. Gairah ataupun ghiroh para akil balig ini terasa merabung seiring dengan trend busana muslimah yang terus meggeliat terlintas di penghujung tahun 2014. Fenomena tersebut pada satu sebelah sangat membanggakan di tengah arus modernism yang tak malang derasnya.



Saat kurang lebih kali saya melancong ke mall, frekuensi pertemuan saya secara pengunjung belia pemakainya jilbab di jantung pertokoan modern ini terasa begitu naik dibandingkan beberapa hari sebelumnya. Bukan aja jumlahnya yang terasa meningkat namun pula dari segi tampilan yang menurut abdi terlihat makin modis.

Saya memang benar jarang jalan-jalan, apalagi ke mall. Abdi menganggap bahwa jalan-jalan di mall adalah kegiatan yang cuma layak dilakukan oleh orang yang restan uang untuk berbelanja atau malah sebab orang yang tidak punya pekerjaan ataupun terlalu banyak saat luang. Sementara beta adalah buruh dengan mesti memanfaatkan dan mengolah waktu beserta sebaik mungkin guna menjadi uang.

Hamba tidak tahu apakah gamis modern yang lumayan menanjak ini ada hubungannya dengan tren di kalangan seniwati dan selebritis sekaligus terasa makin banyak yang mengenakan hijab. Kadang ada beberapa pematung yang popularitasnya naik karena gaya hijabnya. Sebut saja Melly Guslaw, penyanyi yang banyak penggemarnya di kalangan remaja berikut sempat beberapa periode tampil dengan selaku hijabnya yang unik.

Begitu juga Fathin Shidqia sekaligus kerap tampil beserta busana muslimah permisif ataupun model sebagaimana baju gamis perayaan mewah namun turun sangat modis. Penyanyi remaja yang popular setelah menjuarai even X Faktor terkait bahkan memiliki fans yang terbilang banyak sehingga membuat beberapa lagunya begitu hits.

Nah, yang memikat busana gamis secara dikenakan Fatin tenung cenderung ramai khas remaja. Selain warnanya yang cukup mencocok, desainnya juga dinamis. Model busana muslimah yang tak suntuk bereda juga ditampilkan Dewi Sandra saat berakting sebagai Lapang dalam sinetron Komentar Hati Seorang Istri. Gamis Dewi Sandra ini bahkan popular dengan sebutan Jilbab Hana yang besar dicari para muslimah berusia remaja. Barangkali saja model baju muslim syar’i paling baru dari para seniman itu turut menawan trend busana dalam kalangan remaja darah daging kita.

referensi:
http://cintawanita.com/kaoskeren-net-grosir-baju-gamis-modern-terbaru-2015.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar