Senin, 23 Februari 2015

Jalan Mengembalikan DP BBM yang Hilang dalam Android

Kadang-kadang Display Picture (DP) kontak BBM pada android kerap hilang bukan tahu apa pemicunya, bahkan juga muncul tak nampak lalu. Jika DP komunikasi tak nampak pasti sulit untuk mengarifi rekan-rekan kita terlebih bila memakai sebutan kontak yang “aneh”: v. Bagaimana tips mengatasi DP BBM tak nampak saat kontak? Hal perdana yang sahabat mesti ketahui yaitu non sampai percaya dengan broadcast yg gak jelas seperti “kirim BC ini ke seluruhnya kontak BBM kamu jadi DP BBM bakal terlihat kembali” broadcast ini HOAX, hayo siapa pernah broadcast di teman-temannya di BBM he.
Nah, untuk tips mengatasi gambar lucu hilang atau tak nampak dalam android, sahabat bisa lakukan cara-cara dibawah ini untuk mengekang DP yang tidak tampak atau hilang:
1. Restars android (Reboot)

Matikan ponsel android sahabat tunggulah sebagian detik lalu nyalakan kembali.
2. WiFi
Dengan koneksi yang cepat serta teguh pasti akan mempercepat pengambilan gambar hingga DP kontak bisa terlihat kembali.
3. Force Stop juga hapus data BBM
Hentikan paksa BBM sahabat lalu luruh data BBM dengan perantara langkah berikut terangkan menu setelan (setting) > Apl > Manage App > BBM > Force Stop (hentikan paksa) atau buka App2SD > BBM > Force Stop. Dengan lakukan langkah ini BBM pada android kawan maka akan menyapu seluruhnya aktivitas pada BBM (chat beserta chat group) tapi tak perlu takut, ini tidak akan menyerbu kontak BBM saki namun sahabat pantas sign in lalu BBM, masihkah sobat ingat e-mail dan sandi BBM?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar