Senin, 23 Februari 2015

Jalan Memutihkan Kulit Lelaki Secara Alami

Sekarang memiliki wajah yang putih merupakan hasrat setiap orang bukan hanya wanita akan tetapi juga pria saat ini berlomba-lomba untuk mampu memutikan kulit wujud mereka. Cara memutihkan kulit pria memang tidak terlalu jauh dengan memutihkan kulit wanita. Sekarang tersebut banyak sekali kosmetik secara menawarkan bahwa kosmetik tersebut dapat menjemur wajah secara lekas. Namun sebaiknya dikau jangan langsung terlalu mempercayai nya karena membuat kulit menjadi putih itu memerlukan proses.

Menggunakan material yang alami pastinya lebih aman atas kosmetik yang berisi banyak bahan kimia yang berbahaya. Memang memakai bahan alami akan lebih lama menghasilkan kulit menjadi putih, namun tentunya anda tidak akan mendapatkan imbas samping apapun apabila memakai bahan-bahan yang alami. Berikut kaum cara memutihkan risa pria secara natural yang dapat kamu lakukan di wisma saja.

Menggunakan Bengkoang

Buah bengkoang untuk cara memutihkan kulit ialah buah umbi dengan memang terkenal menyimpan khasiat memutihkan wujud. Cara menggunakannya kendati sangat mudah sekali, anda hanya butuh memarut bengkoang dgn parutan atau bila anda ingin segera anda dapat memakai blender. Setelah bengkoang dihaluskan, tempelkan bengkoang yang sudah siluman pada wajah kamu. diamkan beberapa menit setelah itu mengguyur dengan air putih. Lakukan hal terkait sebelum tidur di setiap seminggu sekali atau dua kali. Kulit dikau akan nampak bertambah putih jika anda rutin melakukan topeng bengkoang ini.

Mempergunakan Kentang

memiliki-kulit-leher-putih.jpg

Cara maskeran alami lainnya adalah dengan menggunakan ubi benggala. Cukup anda haluskan kentang setelah itu gunakan sebagai maker pada wajah engkau. caranya sama dgn menggunakan masker bengkoang. Tunggu beberapa menit setelah itu mandi dengan air habis. Lakukan masker kentang ini paling gak satu sampai ganda seminggu.

Menggunakan Sangkil Jeruk Nipis serta Madu

Madu betul2 sudah terkenal khasiatnya untuk kecantikan, caranya lebih mudah dgn cara mencampurkan madu dengan perasan jeruk nipis, setelah ini oleskan secara merata pada wajah dikau. diamkan hingga polos lalu bilas dgn air bersih. Lakukan sebelum tidur dan bersihkan keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar