Minggu, 25 Januari 2015

Mutu HP Nokia Android, Asha serta Lumia Terbaru 2014

Kompilepi menghadirkan harga hp nokia android, asha dan lumia buat anda para pemuja handphone asal Finlandia ini. Sebagai satu diantara perusahaan hardware telekomunikasi yang terbesar dalam dunia dalam hati busuk ini khususnya buat produk handphone serta smartphone, Nokia kadang sudah sangat biasa dan pernah mengontrol pasar di Nusantara. Beberapa tahun lalu dengan desain yang menarik dan pemanfaatan yang mudah Nokia telah berhasil menyedut dan meramaikan bumi handphone di Indonesia. Inovasi terus dilakukan Oleh Nokia buat memenuhi beragam restu dan kebutuhan konsumen-konsumennya.

Sebelum munculnya android pada kompilepi.blogspot.com/2014/06/Harga-HP-Nokia-Android-Asha-Lumia.html, pada era symbian benar-benar handphone Nokia amat mendominasi. Nokia sangat pintar membuat handphone yang terpadu dgn sangat baik rumpang OS symbian & spesifikasi hardware buat menghasilkan sebuah ponsel dengan kualitas dengan baik. Beberapa tahun belakangan sejak ketibaan android pelan-pelan dominion Nokia di Indonesia digeser oleh samsung. Beragam inovasi dengan windows telah dilakukan hingga pada walhasil pada saat ini Nokia akhirnya juga mengeluarkan handphone android di seri X, X+ dan XL dgn harga yang benar terjangkau. Harga handphone Nokia android ini hanya ditawarkan dalam kisaran satu terkelepai sampai dua jutaan rupiah saja.

Barang Nokia yang diberi dengan nama Asha adalah handphone yang menyasar kalangan menengah ke baawah. Skema ini cukup cerdik untuk menghadapi serbuan produk-produk android yang sangat kuat menyerbu rekan. Di negara maju seperti Indonesia, harga handphone Nokia Asha yang murah tentu saja menjadi pilihan memikat meskipun untuk harga murah ini harus bersaing ketat pula dengan ponsel android asal China.

Pada kelas ponsel pintar Nokia masih cukup setia bekerjasama dengan windows. Smartphone Nokia Lumia merupakan produk yang salah jalan kalangan menengah ke atas dengan menggunakan windows phone. Harga HP Nokia Lumia tersebut dijual di buat satu juta rupiah dengan spesifikasi hardware yang lebih semampai dibandingkan Asha.
referensi :
kompilepi.blogspot.com/2014/06/Harga-HP-Nokia-Android-Asha-Lumia.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar