Minggu, 25 Januari 2015

Spesifikasi Dan Mutu Samsung Galaxy Note 4

Sangat jarang ditemui sebuah telepon populer yang dilengkapi dengan dengan stylus, kesangkilan untuk menulis dan menggambar pada penghalang dengan mudah. Pada setiap hari anda dapat menggunakannya untuk menuliskan daftar atau tinjauan serta untuk memelihara layar bersih dari noda jari.

Harga hp Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki spesifikasi yang luar biasa dengan keseluruhan, termasuk tampilan eye-poppingly vibrant dan kamera 16-megapixel dgn optical image stabilization. Kecepatan data dgn teknologi LTE & prosesor yang superior bergabung dengan sekitar spesifikasi dan fitur lainnya.

Seseorang secara sering menulis di smartphone tentu dengan menyukai Note 4 ini berkat adanya stylus. Namun, kalau menulis dengan pena digital stylus itu malah membuat anda bingung, anda masih bisa memilih smartphone layar lebar yang lain yang dibandrol kian murah. Tahun berikut Galaxy Note cuma membuat perbaikan sambungan atas Galaxy Note 3.

Desain Trendi Lebih Premium Tahun 2014 ini sangkasangka Samsung melakukan servis pada bahan yang biasanya semuanya terdiri dari bahan plastik. Hampir sama beserta Galaxy Alpha, Note 4 juga sungguh berbingkai dengan benih logam membuatnya tampak lebih premium. Irama perak di kira-kira lingkaran tombol serta terlihat tajam di dalam kedua versi murni dan hitam.

Design baru ini membuat semakin bagu serta jauh lebih cantik dibandingkan dengan kental semua ponsel Samsung lainnya, kecuali buat Alpha. Pada body belakang sekarang tersebut lebih bertekstur oleh karena itu lebih erat digenggam dan menarik. Sosok lurus nyaman untuk dan mudah untuk dipegang. Anda mampu dengan mudah medapati tombol fisik dengan ujung jari Kamu. Desain dengan benda logam ini dipakai juga oleh LG G3 dan HTC One M8 dan Sony Xperia Z3.

Sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif berada pada bawah layar, masing-masing dengan fungsi sekunder ketika Anda mengunci nya. Tombol power/lock menghiasi bagian tulat dengan volume rocker di sebelah kiri. Sebuah port pengisian pada tepi kaki gunung tampil serasi secara jack headset 3, 5 milimeter serta IR blaster dalam bagian atas.

Dalam bawah lensa alat potret, modul lampu sput LED menggabungkan beserta sensor denyut dalaman yang menjadi ciri khas Samsung lainnya. Puncak belakang dapat dicopot untuk mengakses slot baterai dan microSD card, yang mampu Anda isi dengan kartu up-to-128GB. Homo hal yang Anda tidak akan melihat adalah gasket karet yang mengisar bagian internal untuk membantu menjaga daripada air, tidak menyerupai pada Samsung Galaxy S5.
referensi :
semuahape.blogspot.com/2014/11/Samsung-Galaxy-Note-4.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Samsung_Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar