Minggu, 25 Januari 2015

Jalan Merawat Baju Cewek Agar Lebih Awet

Saat ini baju tidak hanya sebagai perlengkapan untuk menutup tubuh tapi juga lebih ke arah trend yang sangat digemari oleh berbagai kurung dan usia khususnya para wanita.



Baju wanita merupakan satu diantara daya tarik jika getah perca wanita sedang tur ke mall maupun sedang nongkrong molek teman-teman. Baju perempuan merupakan produk dengan paling banyak digemari sebab kita semua mengetahui bahwa wanita mempunyai karakter suka berbelanja apalagi kalau sewa baju.

Jika di saat hari gede seperti idul fitri, natal, tahun baru toko baju wanita umumnya paling laris serta ramai dikunjungi. Para wanita pasti akan terlihat menarik saat saat hari tegap dengan pakaian yang mereka kenakan. Terutama tidak jarang itu rela mengeluarkan banyak uang hanya buat membeli baju cewek dengan model paling baru.

Anda bisa tahu banyak sekali berita mengenai fashion selalu didominasi oleh para wanita. Tapi yang jadi pertanyaan adalah jika anda sebagai wanita sudah membeli penuh baju, bagaiaman tips anda merawat baju tersebut agar lebih awet? apakah bahwa baju anda sungguh terlihat kumel sinambung anda buang?

Kesempatan ini saya akan mengamalkan tips menarik tentang grosir baju wanita, cara menjaga pakaian wanita yang anda punya agar bertambah awet dan tahan lama:

1. Jangan memakai mesin cuci yang mempunyai tabung berangasan, jika memungkinkan cucilah baju anda dengan manual atau dikucek sendiri tanpa memakai mesin cuci, tapi jika anda senantiasa ingin menggunakan jentera cuci maka pilihlah mesin cuci dengan mempunya tabung mendalam agar baju bukan cepat longgar kala digiling oleh mesin cuci.

2. Tatkala menjemur jangan memakai gantungan baju, sebab gantungan baju sanggup membuat baju wanita milik anda jadi longgar bahkan sanggup merusak bahan rok anda.

3. Pakailah baju dengan tertib, maksudnya jangan mencapai berbatas baju sekali per kemudian langsung engkau cuci, karena bahwa baju wanita terlalu sering anda cuci bisa memudarkan corak.

4. Jangan terlalu lama menjemur pakaian, karena jika terlalu lama menjemur pakaian dapat merusak sendat baju anda.

5. Simpan ditempat yang tertutup rapat, hal ini agar tidak ada binatang yang merembes ke dalam tempat penyimpanan pakaian anda, karena hewan diantaranya kecoa, semut malahan tikus bisa merisaukan dan meninggkalkan noda yang sulit dihilangkan pada baju dikau khususnya baju wanita.

referensi:
http://www.khansafashiongrosir.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar