Senin, 13 April 2020

Acuan Lego Villa Jimbaran Maurindo Land


Maurindo Land menawarkan Villa Jimbaran sebagai pilihan terbaik hunian baru bagi kaum urban di wilayah Jimbaran, Bali. Dengan menerapkan konsep konsep house yang menggabungkan aspek alam dan metropolitan, Anda dapat tinggal di tempat berkelas dunia dengan dikelilingi oleh bermacam-macam fasilitas dan atraksi yang memanjakan Anda sekeluarga.

Untuk tiap-tiap unit yang dijual pada kelompok Villa Jimbaran, Bali, Maurindo Land menawarkan hunian mewah nan asri yang dihadirkan dengan pilihan berupa variasi rumah 1 lantai dan 2 lantai. Tipe rumah satu lantai memiliki floor plan yang terdiri atas dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang keluarga, dapur dan zona makan, serta carport atau zona parkir mobil. Luas bangunannya menempuh 57 meter persegi dengan alternatif luas tanah yang bervariasi, mulai dari 101 meter persegi, 102 meter persegi, 103 meter persegi, 106 meter persegi, 107 meter persegi, 108 meter persegi, 110 meter persegi, sampai 113 meter persegi.

Beralih ke variasi dua lantai, rumah ini memiliki floor plan yang terdiri atas dua kamar tidur, tiga kamar mandi, satu ruang keluarga, dapur dan zona makan, carport atau zona parkir mobil, serta mini garden di komponen rumah yang dikehendaki. Luas bangunan untuk jenis ini menempuh 88 meter persegi, dengan opsi luas tanah yang bervariasi, mulai dari 118 meter persegi, 122 meter persegi, serta 124 meter persegi.

Maurindo Land mempertimbangkan harga jual untuk unit ini mulai dari 1,25 jutaan Rupiah, hingga 1,450 jutaan Rupiah. Tak terkecuali dengan harga hal yang demikian, Anda sebagai pemilik unit nantinya bisa mengajukan permintaan untuk berjenis-jenis desain interior dan eksterior rumah, termasuk penambahan private pool. Villa Jimbaran Bali , Anda bisa pula menyewakan unitnya sebagai format investasi menjanjikan dengan rate 1 sampai 1,5 jutaan Rupiah per malamnya.

Mengapa unit Villa di Jimbaran, Bali ini sangat direkomendasikan untuk daerah tinggal Anda sendiri, ataupun disewakan dengan tarif yang sungguh-sungguh prospektif? Keunggulan dari unit ini mencakup fasilitas kelas premium yang dapat diakses dengan mudah di sekelilingnya, hingga jalan masuk yang dekat dan praktis ke bermacam-macam tempat liburan di sana, seperti Uluwatu dan Pantai Pandawa. Lebih lanjut, unit ini terletak di tempat yang amat strategis, umpamanya pada akses saranan pengajaran dan kesehatan, sampai tentunya bermacam-macam sentra perbelanjaan tradisional dan modern.

Perlu dikenal, Anda mungkin perlu menjalankan pemesanan terutamanya dulu dengan minimal pengajuan inden merupakan 6 sampai 8 bulan. Anda juga perlu membayarkan DP sebesar minimal 30% dari biaya yang telah disepakati untuk mengamankan unit yang Anda impikan. Proses pembayarannya dapat dilaksanakan secara lunas maupun kredit. Pastikan untuk menerima unit Anda segera di Maurindo Land.

Sumber :
https://maurindoland.com/dijual-villa-di-jimbaran-bali/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar