Senin, 13 April 2020

Panduan Makeup Simpel selama Self Quarantine


Tidak dapat diacuhkan, momen karantina mandiri atau self quarantine di rumah membuat kita merasa lebih malas dibandingkan dengan dikala kita menjalani rutinitas tiap harinya. Suasana nyaman di rumah bisa membikin kita tak merawat diri, sehingga tampilan menjadi tidak segar dan kusam. Kiat dan tutorial kali ini akan menolong Anda mewujudkan tampilan yang lebih cantik dengan bantuan pulasan makeup yang simpel. Riasan bergaya alami ini bisa dipakai selama menjalani kegiatan di rumah saja, maupun dikala patut menjalankan pertemuan secara online dengan rekan-rekan kerja.

Cara pertama untuk mendapatkan makeup simpel dan alami ialah dengan memakai pelembab sebagai starter. Tipsnya, Anda bisa segera mencampurkan pelembab dan foundation untuk menerima tampilan yang segar dan flawless sekaligus. Untuk membuatnya nampak lebih halus, gunakan kuas atau beauty blender untuk meratakannya.

Supaya tidak menonjol mengenakan makeup yang terlalu tebal, tips dan tutorial yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan concealer cuma pada spot-spot yang berdasarkan Anda mempunyai kekurangan, contohnya bekas jerawat, flek hitam, hingga mata panda. Sapukan dengan merata, bisa dengan tepukan jari Anda, dan Anda akan menerima tampilan makeup yang alami melainkan flawless.

Tingkatan selanjutnya adalah menggambar alis Anda. Tipsnya, Anda tidak perlu menggambar alis terlalu tebal, tapi gambar secara tipis dan merata untuk kesan yang menawan secara alami. Buat alis dengan metode menggambar goresan halus cocok dengan fajarcoolz.com . Sebagai sentuhan akhir, jangan lupa untuk membenahinya dengan spoolie secara perlahan.

Memakai makeup sederhana yang alami bukan berarti Anda melewatkan tahapan-tahapan yang dapat memberikan kesan mewah dan warna yang menarik pada wajah Anda, yaitu menerapkan mascara dan blush on. Sama seperti panduan sebelumnya, pakai mascara seringan mungkin untuk menambahkan kesan segar pada wajah tanpa terlalu kelihatan berlebihan. Penerapan mascara pada makeup sehari-hari Anda memberikan tampilan mata lebih besar dan menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kemudian, sapukan blush pada tulang pipi untuk tampilan yang segar dan lebih hidup. Pilih warna cerah untuk tampilan Anda yang akan nampak merona secara alami.

Metode yang terakhir untuk memperoleh makeup simpel nan elok merupakan dengan memakai lipstick berwarna netral. Tipsnya, Anda dapat memanfaatkan beraneka jenis pemulas bibir untuk menyempurnakan tampilan Anda, mulai dari lipstick, lipcream, atau sekedar lipbalm berwarna. Aplikasikan secukupnya saja. Seandainya Anda benar-benar mengharapkan tampilan seperti tak mengenakan makeup, pilih warna yang senada dengan warna natural bibir Anda.

Sebagai kiat tambahan, Anda dapat menambahkan sedikit eye shadow warna nude, serta highlighter tipis di bermacam-macam titik yang kelihatan pada wajah. Itulah tips dan tutorial makeup sehari-hari selama masa self quarantine untuk tampilan yang sederhana nan flawless Anda.

Sumber :
https://www.fajarcoolz.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar