Kamis, 20 Februari 2020

Rental Kendaraan Beroda Empat Cirebon Terbaik


Ketika sedang bertamasya enaknya memang pergi bersama dengan orang-orang terdekat seperti sahabat, keluarga. Apabila pergi bersama-sama juga lebih nikmat pergi dengan mengaplikasikan mobil. Nah untuk Anda yang berada di Cirebon dan tak mempunyai mobil, Anda bisa sewa kendaraan beroda empat Cirebon dengan harga murah, dan mobil keren hanya di Naba Rent Car.

Naba Rent Car merupakan salah satu agen sewa kendaraan beroda empat Cirebon yang sudah cukup familiar. Dimana di Naba Rent Car Anda bisa menyewa kendaraan beroda empat dengan opsi kendaraan beroda empat yang keren-keren. Hebatnya lagi sewa kendaraan beroda empat di Naba Rent Car bisa di bilang cukup terjangkau dengan mobilnya yang keren-keren. Rental kendaraan beroda empat ini telah terpercaya.

Rental mobil Naba Rent Car sudah berdiri sejak tahun 2010 dan hingga dikala ini rental mobil ini masih berdiri dengan eksis. Sebab sudah 10 tahun, karenanya sudah terang rental kendaraan beroda empat ini sungguh-sungguh terpercaya. Berbeda dengan rental mobil yang lainnya, di Naba Rent Car juga mempunyai Customer service 24 jam / 7 hari.

Rental kendaraan beroda empat Naba Rent Car bisa Anda hubungi online ataupun offline. Kecuali sewa mobil, di Naba Rent Car juga menyediakan driver professional yang tentunya siap mengantarkan Anda. Rental mobil Naba Rent Car mempunyai macam-ragam jenis mobil yang bisa Anda pilih untuk keperluan Anda. Mobilnya malahan kendaraan beroda empat yang keren.

Ada bermacam-macam jenis kendaraan beroda empat diantaranya kendaraan beroda empat city car, mobil MVP, mobil SUV, mobil premium, wedding car, commuter van, kendaraan beroda empat dinas, pick up, mini bus, medium bus, big bus, bus pariwisata, dan bermacam macam kendaraan beroda empat lainnya yang dapat Anda pesan. Untuk harga juga tak perlu kuatir, sebab di jamin murah dibandingi rental lainnya.

https://nabarentcar.com/ -jenis mobil yang digunakan antara lain Toyota Innova Reborn yang mana bisa muat untuk 6 orang+ 1 supir. Transmisinya manual, bahan bakar yang diterapkan bensin. Toyota Avanza Grand dapat muat untuk 6 orang+ 1 supir. Tranmisinya manual dan matic, bahan bakar yang diterapkan mobil yaitu bensin 45 liter.

Daihatsu Gran Max bisa muat untuk 7 orang + 1 supir. Transmisinya ialah manual, bahan bakar bensin. Untuk mobil pariwisata ada Elf Pariwisata dengan kapasitas untuk 6 orang + 1 supir. Transmisi kendaraan beroda empat manual dan matic, dengan bahan bakar yang diaplikasikan bensin. Dan masih ada ragam mobil yang lainnya yang dapat di sewa.

Untuk pengorderan atau sewa kendaraan beroda empat Cirebon, Anda bisa datang lantas ke rental mobil Naba Rent Car yang berada di Komplek Griya Intan Blok A No 19 Perumnas Cirebon. Atau bisa memesan secara online dengan menghubungi nomor 0811-2299- 2121. Rental mobil Naba Rent Car yakni rental kendaraan beroda empat terbaik.

Sumber :

1 komentar: