Kamis, 20 Februari 2020

Perlop pada Teras Cikapundung

Bagi warga Bandung sungguh tidak aneh lagi dengan yang namanya Teras Cikapundung atau kerap disebut secara TeCi. Teritori ini merupakan alternatif wisata Bandung yang murah & nyaman. Sangat banyak hal yang bisa dilakukan disini, kesabaran positif, serta sebagai teritori wisata yang ramah mayapada.  Harga Tiket  Masuk Serambi Cikapundung Bandung untuk manusia dewasa dikena tari sebesar 10 seperseribu, sedangkan anak-anak hanya 5 ribu rupiah saja.

Teras Cikapundung itu merupakan kawasan sungai yang membelah metropolitan Bandung, dengan hulunya dalam Bandung Utara serta bermuara di Bandung selatan tepatnya di Wisata Lembang. Wisata ini bertemakan urban bersama ekologi yang mengedepankan pijakan tata mengasuh amdal yang baik.

Bukan banyak yang tahu kalau tempat itu dulunya merupakan kawasan yang terbengkalai & tidak sistematis. Namun, beserta rencana dari pemkot Bandung yang berusaha untuk menyangkal kawasan gak terurus untuk menjadi teritori yang memukau dan menggembirakan. Membangun tempat yang dulunya terbengkalai benar2 tidak mulus, diperlukan perencanaan yang masak. Apalagi Teras Cikapundung berikut merupakan daerah konservasi dunia yang kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, dijaga keasriannya.

Jika dulu tempat tersebut dianggap menyeramkan atau seram, maka saat ini telah disulap menjadi teritori hiburan yang ramai dikunjungi oleh rumpun sekitar. Terselip banyak sekali fasilitas yang disediakan disini meliputi ampitheater yang biasanya terkadang digunakan untuk acara nonton bareng atau live music. Di selama tertentu pun sering diadakan pameran, eksebisi, dan tetap banyak lagi.

Ada kira-kira fasilitas lain seperti uap mancur, lorong merah, situ, dan tetap banyak juga. di area sungai telah tersedia kayak karet untuk wisatawan yang ingin mereguk nikmatnya aliran sungai Cikapundung. Anda pula bisa menjumpai semua spot disana untuk mengambil foto atau selfie.

Taman yang berada pada area alas kota itu buka atas pukul 7 pagi terlintas sepuluh silam. Jangan riuh karena teritori ini dibuka setiap tarikh dan bisa kapan pula Anda menjumpai Teras cikapundung. Daftar pangkat yang terjangkau bisa sebagai alternatif Engkau untuk menikmati waktu pucuk pekan beserta menyenangkan.

referensi:
https://hargabelanja.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar