Kamis, 20 Februari 2020

Mengetahui Apa Itu Cet Lantai


Beberapa orang mungkin akan bertanya-tanya apa itu cat lantai atau floor panting. Kali ini kita akan membahas perihal cat lantai secara ringkas, mulai dari pengertian, fungsi, kemudian sampai jenisnya. banyak sekali yang memilih cat lantai ini karena cat murah dan mempunyai beberapa keunggulan lainnya. berikut beberapa hal yang perlu dikenal tentang floor painting atau cat lantai.

Jangan lantas berdaya upaya bahwa cat lantai hanyalah pelapis cat biasa yang kerap kali diaplikasikan pada cat tembok. Mungkin memang ada cat untuk lantai yang berfungsi sebagai pelapis atau pelindung untuk keawetan lantai serta penambah daya tarik. Tetapi cat lantai yang kita bahas kini ialah sebuah produk floor painting yang mempunyai lapisan yang jauh lebih tebal dan tekstur yang keras. Berbeda dengan cat pada biasanya sifatnya tipis.

Pada ketika mencari cat lantai yang Anda maksud teliti lagi apakah cat lantai tersebut yang Anda inginkan. Supaya tak sampai salah pemahaman dan keliru dikala membeli produk cat ini. ada banyak sekali fungsi dari cat lantai ini, salah satunya adalah untuk melindungi atau memproteksi lantai agar tidak cepat rusak. Kemudian keuntungan dari mengaplikasikan cat ini yakni bisa memunculkan warna serta kilau yang baik pada lantai sehingga tampilan lantai jadi lebih menarik. http://puffinpaint.com/ , permukaan yang dibuat pada cat lantai amat rata dan halus.

Cat lantai murah dapat jadi juga berfungsi untuk membikin permukaan lantai itu sendiri. Dikarenakan sifatnya yang betul-betul tebal dan keras, bisa saja menjadi bahan penyusunan untuk lantai itu sendiri. Jadi, ada beberapa variasi cat lantai yang dapat Anda ketahui yaitu menurut tipe lantai dan formulasinya. Untuk ragam lantai ada cat untuk beton, decking, semen, parket, dan lain sebagainya. meskipun berdasarkan formulasinya ada cat epoxy 1 komponen atau 2 bagian.

Harga yang ditawarkan untuk floor paint ini pantas dengan mutu dan teksturnya. Ada variasi cat murah sampai yang paling mahal. jangan bandingkan dengan harga cat pelapis umum karena fungsinya yang berbeda.

Keuntungan dari memakai cat lantai ini tentunya terletak dari segi pengeluaran biaya. Dalam skala proyek seperti pembuatan pabrik, garasi, atau lain sebagainya cat ini cukup relatif murah. Ketebalan pada cat ini juga bisa sungguh-sungguh tebal tergantung pada kandungan padatan yang terdapat pada cat lantai epoxy tersebut.

Harga cat lantai murah ini juga disupport dengan ketahanan kimia yang benar-benar bagus. Ketik diterapkan untuk lantai pabrik, dimana banyak sekali bahan kimia, karenanya pengaplikasian cat lantai ini akan awet dan tak cepat terjadi kerusakan. Kekurangan dari cat ini hanya terletak pada kurangnya fleksibilitas dalam pemilihan desain untuk cat lantai.

Sumber :
http://puffinpaint.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar