Rabu, 27 November 2019

5 Cerita Asia Terbaru 2019! Tetap Tonton

Pada artikel kesempatan ini akan membincangkan beberapa drama Asia (China, Korea, ataupun sejenisnya) yang dianggap terkemuka oleh kurang lebih warga net pencinta cerita. Dalam nontonmovie77, drama benar-benar sering jadi tontonan yang diminati sambil kebanyakan orang-orang dengan model yang bermacam2. Mereka dapat menyuguhkan kaul dengan imajinasi yang luar biasa baru, serta nuansa model yang berbeda.

Salah satu drama yang lumayan Happening atau hits dalam tahun itu, adalah Little Thing Called First Love. https://nontonfilmsemi.cc/tag/nonton-movie-77/ yang menyuarakan kisah putri SMA yang mengagumi seniornya sampai dengan dirinya masuk dalam bangku perkuliahan. Drama China ini dibintangi oleh Lai Guanlin yang merupakan salah satu idol daripada grup Wanna One besutan produce 101. Adapun yang lain:
Image result for Movie
Put Your Head On My Shoulder
Dalam nontonmovie77, Put Your Head On My Shoulder ini menyuarakan kisah hasrat sepasang remaja mahasiswa simpulan, yang mula kejadiannya sebab sebuah kausa yang mensyariatkan mereka tinggal satu rumah di wisma saudara mereka.

My Girlfriend is An Alien
Cerita China ini juga penuh menuai sorotan, dan rencananya beberapa pemainnya akan membuat fan meeting di Nusantara. Drama My Girlfriend is An Alien ini mengisahkan tentang seorang gadis dari planet unik yang menjelang ke tanah, dan saat yang bertumbukan dirinya dipertemukan dengan seorang pria tertib dan mampu raya.

Melting Me Softly
Merupakan cerita Korea sekaligus sedang happening di tahun ini. Cerita yang dibintangi oleh pemain film Ji Chang Wook ini, mengisahkan mengenai dirinya serta lawan mainnya yang menjalankan sebuah percobaan bernama cryonic dimana tersebut dibekukan dalam sebuah kapsul, dan ternyata mereka dibekukan sampai dengan 20 tahun.

Graceful Family
Cerita Korea yang satu itu juga punya rating yang sangat tinggi di Semesta asalnya. Graceful Family otonom menceritakan tentang seorang kenya anak komposit yang luar biasa pandai & cantik dan memiliki gaya yang luar biasa elegan, diam-diam dirinya menafahus kasus meninggalnya salah satu keluarganya dan menelaah kebenaran dar sekitarnya. Sekian tentang nontonmovie77.

referensi:
https://nontonfilmsemi.cc/tag/nonton-movie-77/
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar