Rabu, 27 November 2019

Aplikasi Bokeh Yang Tinggi

Untuk mendapatkan satu hasil video yang berlatar belakang bokeh, maka Dikau haruslah memiliki sebuah kepandaian, dan juga pengalaman yang kalian miliki dan peralatan serupa pendukung. Barangkali Anda minat untuk belajar mengenai cara untuk memakai kamera untuk menghasilkan video bokeh beserta smartphone android Anda yang sudah punya efek bokeh yang amat keren.

Ditemui aplikasi video bokeh yang full tanpa watermark ialah video bokeh dengan Mbah google camera. Download Bokeh karena itu Google telah berhasil mengedarkan aplikasi yang dapat memungkinkan Anda untuk mengedit video bokeh secara cepat. Terdapat fitur yang dapat memungkinkan Anda untuk dapat merasai hasil video apk bokeh. Aplikasi tersebut dibuat dengan langsung daripada Google dan memiliki gaya pengeditan video bokeh yang tentunya bukan kalah menariknya.
image
Selain itu memiliki jejak lens secara blur yang cukup baik. Dan pula memiliki pembawaan HD yang bagus. Om google camera itu tidak ada watermark nya, oleh karena itu bagus untuk dapat dipakai pada smartphone android Dikau. Akan tetapi, aplikasi ini cuma bisa dipakai untuk produk Google serta smartphone yang tentunya kompatibel dengan Mbah google. Seperti smartphone nexus serta Google pixel.

Hal itu merupakan satu kelemahan dari produk Google itu sendiri, akan tetapi tak menjadi kepincangan dalam fungsinya. Hal itu karena fitur-fitur nya amat menarik & sangat hebat untuk pengguna yang hendak mencoba nya secara sinambung. Selain itu ada lens blur apk dimana operasi bokeh itu memungkinkan penggunanya untuk membuahkan sebuah rekaman video yang sangat memukau dengan bervariasi efek blur yang pelan.

Pengguna tersebut dapat menabalkan area mana yang bakal disorot dan juga fitur lens blur ini akan membantu Dikau untuk meredam bagian tamat atau background dengan cepat yang disebut sebagai bokeh. Dengan dukungan aplikasi ini maka Kamu menjadi seorang editor video yang profesional meskipun Dikau tidak pernah berpengalaman dengan kamera DSLR dan serupa editor video sama sekali.

referensi:
https://www.bibhp.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kamera_digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar