Rabu, 27 November 2019

5 Film Indo Ulung 2019! Wajib Nonton

Dalam artikel kali ini akan mempercakapkan beberapa judul film yang memiliki peringkat terbaik serta wajib Dikau tonton untuk mengisi waktu luang Kamu bersama keluarga. bioskop168 -film teater 168 sebagaimana yang kemarin baru saja rilis yakni 99 Nama Hasrat, memiliki tanda yang sedang banyak beserta rating yang cukup tinggi.

Namun kecuali itu, tersedia beberapa film lain yang dianggap menjadi film terbaik sepanjang tahun 2019. Salah satunya adalah Dilan 1991 yang mendapatkan banyak perhatian daripada banyak orang. Apalagi sampai dengan penonton luar negeri pun menjelaskan film tersebut. Adapun film bioskop 168 lainnya:

Terlalu Tampan
Film yang diadaptasi dari webtoon karangan penulis dari Indonesia ini, memiliki daya tarik tersendiri bagi penontonnya. Film yang rilis di dalam bulan Januari lalu, menceritakan tentang seorang siswa SMA laki-laki, yang memiliki suak yang luar biasa tampan, serta berbeda dari yang yang lain.

Dua Strip Biru
Film yang pernah kontroversi ini, ternyata punya penonton yang sangat tinggi pada saat perilisan kesatu di bulan Juli yang lalu. Film ini menyampaikan tentang sepasang kekasih yang sama-sama sedang duduk pada bangku SMA yang mesti menelan penonton perih sebab akibat percakapan mereka swasembada.

Bumi Wong
Film yang diadaptasi daripada novel makalah Pramoedya Ananta Noer itu, menyabet reputasi Award of Excellence Sinematek Indonesia. Film yang rilis pada bulan Agustus kemarin ini, menyatakan kisah hasrat antara seorang wanita belanda dengan seorang pria anak negeri yang menyulut konflik raksasa.

Twivortiare
Film yang rilis tayang di Agustus kemarin ini, menyatakan tentang satu buah perjalanan skandal cinta sepasang kekasih yakni Beno dan Alexandra. Film ini sebagai film yang sering direkomendasikan untuk kurung orang yang sedang merias cinta.

Bebas
Film yang diadaptasi daripada sebuah film Korea berjudul Sunny, juga memiliki penonton yang bergairah di dalamnya. Film yang tayang pada bulan Oktober lalu, menyuarakan tentang perkawanan 5 siswa SMA yang kemudian terpisah, lalu mereka reuni kembali dan mengenang masa yuana mereka. Sekian tentang bioskop 168. Mudah-mudahan Bermanfaat.

referensi:
https://xtremedeshawinigan.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar